Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun Tinjau PAUD Mutiara Kelurahan Sei Mati - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 10, 2022

Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun Tinjau PAUD Mutiara Kelurahan Sei Mati




MetroXpose.com, Medan | Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun meninjau PAUD Mutiara Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Senin (8/8/2022).

Kedatangan Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun, Ny Susi Dedi Nasution yang disambut hangat langsung Lurah Sei Mati, Fatimah Harahap dirangkai dengan memberikan bingkisa minuman susu kepada 26 anak PAUD di Kelurahan Sei Mati.

Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun, Ny. Susi Dedi Nasution mengatakan bahwa kepada anak anak PAUD Mutiara Kelurahan Sei Mati untuk dapat selalu menyikat gigi, agar gigi tetap terlihat sehat dan tidak berlubang. Kemudian, anak anak PAUD harus jajan sehat yang tidak mengandung zat kimia.

"Tentulah dengan mensikat gigit setelah bangun tidur dan mau tidur. Gigi sehat. Lalu jangan lupa mencuci tangan dengan bersih,"bilangnya.

Dilanjutkannya anak anak PAUD Mutiara juga harus membaca doa sebelum makan. Pasalnya dengan mambaca sebelum makan. Terasa makanan itu berkah dan enak.

Lalu jangan lupa juga sebelum tidur, katanya, untuk membaca doa sebelum tidur dan membaca doa setelah bangun tidur.

"Dengan membaca doa sebelum tidur. Tidur agak nyenyak dan dilindungan Allah SWT,"bilang Susi

Sementara itu Lurah Sei Mati, Fatimah Harahap, S.Sos. menyampaikan bahwa anak anak PAUD Mutiara itu selalu diajarkan para guru untuk selalu membaca doa sebelum tidur.lalu mengajarkan cara menyikat gigi yang baik agar sehat. Selain itu juga tidak lupa untuk mencuci tangan sebelum makan.

"Artinya guru guru PAUD Mutiara Kelurahan Sei Mati selalu memberikan pengajaran pendidikan yang baik terhadap anak anak PAUD,"bilang Fatimah

Untuk itulah dirinya berharap kepada anak anak PAUD Mutiara untuk tetap terus menjaga kesehatan dan selalu mengunakan masker serta mencuci tangan pakai sabun.

Reporter : Omy Sanjaya