Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun Sampaikan Pesan Jaga Kebersihan Dan Beri Tambahan Makan Bergizi ke PAUD Citra Sejati Kelurahan Jati - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 10, 2022

Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun Sampaikan Pesan Jaga Kebersihan Dan Beri Tambahan Makan Bergizi ke PAUD Citra Sejati Kelurahan Jati




MetroXpose.com, Medan | Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun, Ny. Susi Dedi Nasution meninjau PAUD Citra Sejati Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun di Jalan Samanhudi No.47 Medan, Rabu (10/8/2022).

Kedatangan Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun, Ny.Susi Dedi Nasution disambut Hangat langsung oleh Bunda PAUD Kelurahan Jati, Ny Ade Triputri Guswika dan Lurah Jati, Risna Hendra Guswika, SE serta Kepala Sekolah PAUD Sejati Kelurahan Jati, Ny. Siti Ledi Syahputri Lubis Dirangkai dengan memberikan makanan tambahan bergizi berupa susu,biskuit, dan roti.

Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun, Ny. Susi Dedi Nasution mengatakan kepada anak anak PAUD Citra Sejati bahwa agar anak PAUD Citra Sejati menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan sekitarnya serta cara membuang sampah yang baik.

"Tentulah dengan membuang sampah pada tempatnya. Kondisi kebersihan dapat tercipta,"kata Ny.Susi Dedi Nasution

Lalu Bunda Kecamatan Medan Maimun juga tidak lupa mengajarkan menghitung angka dengan berbahasa Inggris.selain itu juga mengajarkan anak anak PAUD Citra Sejati ayat ayat pendek seperti membaca doa tidur dan doa mau makan.

"Membaca doa ketika mau melakukan sesuatu seperti tidur dan mau makan adalah hal yang baik,"bilangnya.

Sementara itu, Lurah Jati Kecamatan Medan Maimun, Risna Hendra Guswika didampingi Bunda PAUD Kelurahan Jati, Ny. Ade Triputri Guswika menambahkan bahwa makanan tambahan bergizi seperti susu, roti dan biskuit yang diberikan oleh Bunda PAUD Kecamatan Medan Maimun, Ny. Susi Dedi Nasution itu adalah hal yang baik dalam kesehatan anak anak PAUD Citra Sejati.

"Terima kasih kepada Bunda PAUD Kelurahan Jati Kecamatan Medan Maimun yang sudah memberikan makanan tambahan bergizi kepada anak anak PAUD Citra Sejati,"ucapnya.

Untuk itulah dirinya juga berharap kepada anak anak PAUD Citra Sejati dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker.

"Jagalah kesehatan dan jagalah kebersihan. Akan membuat kita hidup sehat serta tentram,"bilang Guswika.(TMI).