Giat Vaksinasi BIAN Puskesmas, Dipantau Langsung Lurah Kampung Baru - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, July 26, 2022

Giat Vaksinasi BIAN Puskesmas, Dipantau Langsung Lurah Kampung Baru


MetroXpose.com, Medan | Lurah Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun, Edi Indra Jaya Siregar, SE didampingi Kepling (Kepala Lingkungan) 3, Hari Ramadhan memantau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Bulan Imunisasi Anak (BIAN) berusia 5-9 tahun yang dilaksanakan Petugas Puskesmas Kampung Baru di Jalan Brigjend Katamso Gang Pasar Senen Lembah Kelurahan Kampung Baru, Selasa (26/02/2022).

Lurah Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun, Edi Indra Jaya Siregar, SE mengatakan bahwa pemantauan ini dilakukan dalam rangka Bulan Imunisasi Anak (BIAN). Dimana, kegiatan tersebut merupakan wujud dari pelaksanaan salah satu Program Prioritas Bapak Wali Kota Medan, Bapak M. Bobby Afif Nasution dan Wakil Wali Kota Medan, Bapak H. Aulia Rachman yaitu Bidang Kesehatan di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun.

"Tentulah untuk mensukseskan kegiatan BIAN. Kita juga harus terjun langsung melihat dalam vaksinasi anak di lingkungan tersebut,"bilang Edi.

Dilanjutkannya pria yang kerap disapa Edi itu bahwa Program BIAN ini dapat bermanfaat bagi anak anak warga masyarakat yang ada di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun.

"Kiranya dengan dilakukan vaksinasi BIAN anak anak dapat selalu sehat dan menjadi generasi bangsa,"kata Edi.

Perlu diketahui, sambung Edi, program BIAN (Bulan Imunisasi Anak) adalah pemberian imunisasi tambahan campak- rubella serta melengkapi dosis imunisasi polia.

"Kiranya program ini diwujudkan sebagai upaya membuat anak anak sehat dan kuat dari segala penyakit,"kata Edi.

Untuk itulah dirinya berharap untuk menciptakan balita Indonesia dari penyakit dan mendukung program Bapak Wali Kota Medan dan Wali Kota Medan dalam bidang kesehatan.

"Pastilah kita akan mendukung penuh program Walikota Medan dan Wakil Wali Kota Medan dalam program terbaiknya,"bilangnya. (TMI/MX).