Dalangi Penembakan Istrinya, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, July 28, 2022

Dalangi Penembakan Istrinya, Kopda Muslimin Ditemukan Tewas


MetroXpose.com, Jawa Tengah | Video viral penembakan seorang wanita tersebar luas dijagad Maya, diungkap oleh aparat Dan telah menangkap pelaku penembakan beberapa hari lalu, 

Kasus ini menjadi atensi Panglima TNI Dan memerintahkan jajarannya untuk menangkap Otak Pelaku yang sudah diketahui. Ultimatumpun dikeluarkan agar Otak Pelaku menyerahkan diri sebelum dilakukan tindakan tegas Dan terukur, Tetapi takdir berkata lain Oknum TNI yang diduga sebagai dalang penembakan istrinya yakni Kopda Muslimin di Semarang, ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya di Kendal, Jawa Tengah Kamis (28/7/2022).

Kopda Muslimin disebut meninggal setelah dirinya mengalami muntah-muntah. Dia tiba di rumah orang tuanya di Kelurahan Trompo, Gang Adem Ayem, Kecamatan Kendal, Kendal, pagi ini pukul 06.30 WIB dengan mengendarai motor Mio J AA 2703 NC.

Saat baru tiba, kondisinya sudah terlihat kurang sehat.

Kopda Muslimin juga sempat menyampaikan permohonan maaf kepada orang tuanya.

Tidak lama berselang, Kopda Muslimin kemudian menuju kamar lalu berbaring diatas tempat tidur.

Pukul 07.00 WIB, saat orang tua Kopda Muslimin masuk kedalam kamar ditemukan anaknya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Melihat kondisi Kopda Muslimin yang sudah tidak bernafas, Arif yang merupakan adik dari Kopda Muslimin kemudian memutuskan untuk melaporkan hal tersebut ke Dan Unit Intel Kodim 0715/Kendal.

Dugaan sementara, Kopda Muslimin diperkirakan meninggal karena meminum racun.(San/MX)