Raih 7 Suara, Mitchon Purba Terpilih Kembali Ketua Karang Taruna Karo - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, June 16, 2022

Raih 7 Suara, Mitchon Purba Terpilih Kembali Ketua Karang Taruna Karo


MetroXpose.com, KARO
- Mitchon Purba kembali terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo periode 2022-2027 di Temu Karya Karang Taruna (TKKT) yang digelar di Aula Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Rabu (15/06/2022) pukul 19.30 WIB.

Dari amatan awak media, rangkaian agenda TKKT Kabupaten Karo sesuai dengan Rancangan Peraturan Tata Tertib TKKT Kabupaten Karo Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Tatib yang diserahkan dari Streering Commite (SC) sebagai Panitia Pengarah peserta dari Provinsi kepada Organizing Committtee (OC) Panitia pelaksana. Tatib tersebut adalah acuan pimpinan sidang melaksanakan Pleno demi pleno.

Sebagai salah satu calon kandidat ketua, Mitchon Purba meraih dukungan tujuh suara, Premi Sembiring 1 suara, Raja Urung Mahesa Tarigan 5 suara, 5 suara batal, dan satu suara abstain.

Menanggapi telah dilaksanakannnya TKKT Kabupaten Karo, Ketua Koordinator Daerah (Korda) Karang Taruna Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti mengatakan, Karang Taruna Kabupaten Karo diharapkan dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

"Harus lebih solid kepengurusan yang terpilih dengan mengedepankan keterwakilan dalam menyusun kepengurusan. Para pengurus juga harus dapat bersinergi dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat pembantuan maupun kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Serta mampu bekerjasama dengan organisasi sosial kemasyarakatan lainnya," urai Darma Putra Rangkuti.

Ia juga berpesan, agar seluruh pengurus tetap menjaga kekompakan. "Berbuatlah di tengah-tengah masyarakat, baik di bidang sosial dan kemanusiaan, juga membantu UMKM dan usaha lainnya yang ada di Tanahkaro. Sebab, Kabupaten Karo ini merupakan sentral UMKM, pertanian dan pariwisata," ungkap Darma Putra Rangkuti.

Dalam temu karya karang Taruna tersebut, dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Sumut Dedy Dermawan Milaya, Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo. (LD/MX)