Polda Sumut Berikan 1.139 Teguran Operasi Patuh Toba - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 17, 2022

Polda Sumut Berikan 1.139 Teguran Operasi Patuh Toba


MetroXpose.com Medan - Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara (Sumut) mendapati sejumlah pelanggaran di hari keempat Operasi Patuh Toba 2022, Kamis (16/6).

Berdasarkan data yang diperoleh, tercatat ada 48 pelanggaran melalui sistem ETLE Stastis. Kemudian personel Dit Lantas Polda Sumut menyampaikan 1.139 teguran terhadap pengendara motor maupun pengemudi mobil.

Untuk kejadian kecelakaan lalu lintas di hari keempat tercatat ada satu peristiwa dan luka ringan sebanyak satu orang.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan selama digelarnya Operasi Patuh Toba 2033 personil yang dilibatkan terus melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai kemacatan.

Selain mengatur arus lalu lintas, personil juga memberikan tindakan simpatik dengan memberikan edukasi dan peneguran tilang kepada masyarakat.

"Dengan mengedepankan edukasi, petugas juga menerapkan tilang teguran yang bertujuan untuk membantu mengingatkan masyarakat betapa pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas," ungkapnya.

“Kami harap masyarakat lebih tertib dan disiplin dalam mematuhi peraturan lalu lintas karena ini demi keselamatan kita bersama," pungkasnya.(Ali/MX)