Bakti Sosial Meriahkan HUT Bhayangkara, Poldasu Kunjungi Gereja Katedral - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, June 20, 2022

Bakti Sosial Meriahkan HUT Bhayangkara, Poldasu Kunjungi Gereja Katedral




MetroXpose.com Medan - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) menggelar bakti sosial religi dan bantuan sosial di Gereja Katedral, Jalan Pemuda, Kecamatan Medan Maimun, Senin (20/6).

Dalam kegiatan itu hadir Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Pemuka Agama, FKUB Sumut, Tokoh Lintas Agama, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, PJU Polda Sumut serta pejabat lainnya.

"Hari ini kita bersama-sama menyaksikan pencanaganan kegiatan bakti sosial secara serentak oleh Mabes Polri dalam menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 76," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Panca menyebutkan, Polda Sumut dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 76 mengadakan kegiatan bakti sosial religi yang dilaksanakan bersama dengan stakeholder membersihkan rumah ibadah serta memberikan bantuan.

"Ada 134 titik kegiatan bakti sosial religi yang dilaksanakan terdiri 50 masjid, 45 gereja, 23 kelenteng, 12 kuil se Sumatera Utara. Tujuannya mendorong peran pemuka agama ikut bersama-sama menjaga wilayah serta sinergitas Polri khususnya Polda Sumut dengan pemuka agama," sebutnya.

"Polda Sumut juga memberikan Bantuan sosial sebanyak 26 ribu paket sembako kepada warga kurang mampu, 25 kursi roda serta 4 kaki palsu," terang Kapolda Sumut.

Panca berharap, dengan kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial

dapat merajut kebersamaan mendukung kinerja Polda Sumut memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Komunikasi pemuka agama bersama Polri harus tetap terjalin dalam meningkatkan dan menjaga keamanan Sumatera Utara yang kondusif," pungkasnya.(Ali/MX)