Kelurahan Pulau Brayan Bengkel Baru Optimis Masuk Nominasi Juara Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Medan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, May 19, 2022

Kelurahan Pulau Brayan Bengkel Baru Optimis Masuk Nominasi Juara Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Medan


MetroXpose.com, MEDAN - Kelurahan Pulau Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur beroptimis masuk dalam nominasi juara Kelurahan Terbersih atau Terbaik Tingkat Kota Medan yang diselenggarakan Pemko Medan

"Jujur saja kita sangat optimisme untuk masuk meraih nominasi juara dalam tingkat Kelurahan Terbersih Tingkat Kota Medan,"bilang Lurah Pulau Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur, Effendi Guru Singa, SE kepada wartawan ini di Pendopo Taman PKK Kelurahan Pulau Brayan Bengkel Baru Jalan Komisi C Komplek DPRD Tingkat Sumut, Kamis (19/05/2022).

Dilanjutkannya pria yang kerap disapa Effendi itu bahwa total optimisme itu ditunjukkan dengan semua lini yang sudah dilakukan yakni baik mulai membuka Posyandu Remaja.

Lalu untuk pihak kelurahan kita juga paling utama fokus dalam kebersihan.nah untuk Kebersihan itu yang kita lakukan di Kelurahan itu yakni seperti melihat sampah di dalam drainase.

"Sampah dalam drainase dan di badan jalan juga kita fokus untuk mengutip dan membersihkannya,"bilangnya.

Dimana, sampah kita paling utama itu seperti di ruas jalan protokol mulai Jalan Brigjen Bejo sampai batas Jalan Cemara dan Jalan Krakatau.

"Jadi kemarin di ruas Jalan Krakatau ada tertibkan PKL secara mandiri bersama kasi trantib dan kepling dengan persuasif tidak ada otoriter dan kesadaran warga,"bilang Effendi.

Sehingga, sambungnya, kelurahan Pulau Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur sudah tertata rapi. sehingga terlihat indah.

"Memperindahnya itu salah satu dengan papan data saya aupregade dan Tata PKK dan Struktur organisasi di Kelurahan dengan baik serta secara rapi,"bilangnya.

Perlu diketahui juga, kata Effendi, disini Pihak Kelurahan Pulau Brayan Bengkel Baru mengutamakan tim kebersamaan dan kekokompkaan semua lini dalam amanah mengikuti perlombaan Kelurahan Terbersih dan terbaik untuk tingkat Kota Medan.

"Kita hanya tegaskan kita total optimis kalau sudah bekerja harus ada target,"cetusnya.

Dimana, keoptimisan itu juga dilakukan dengan Taman PKK Kelurahan dibuat dalam tiga hari yang terletak di depan kantor Kelurahan.

"ketika Disni saya menjabat sebagai lurah. Semua kita aktifkan kembali yakni medsos dan sudah aktif Mensos insya Allah kita aktif total dalam bekerja,"bilangnya (TMI/MX).