IBM Gundaling I Garda Terdepan Jadikan Berastagi Bersinar Bersih Narkoba - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, May 12, 2022

IBM Gundaling I Garda Terdepan Jadikan Berastagi Bersinar Bersih Narkoba



Metroxpose.com, Karo - Untuk terus melakukan persiapan dan kedepannya dapat bermanfaat untuk menjadikan Berastagi Bersinar khususnya Kelurahan Gundaling I bersih dari narkoba, Kader Intervensi Berbasis Masyarakat (IBM) terus melakukan pematangan dan kali ini IBM yang dibawah naungan BNNK Kabupaten Karo ini melakukan rapat terkait program yang akan dijalankan, Kamis (12/05/2022) di Kantor Lurah Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo, Adlin Mukhtar Tambunan melalui Kasi Rehabilitasi BNNK Karo,dr.Rosie Erythrina Pinem mengatakan ini terus kita bekali dan tetap memberikan penguatan serta dorongan sehingga nanti IBM ini bisa lebih kreatif dan mandiri kedepannya."Ujarnya.

"Kartama Brata Tarigan,SE selaku Lurah Gundaling I Kecamatan Berastagi berharap ini terus digulirkan karena narkoba betul-betul sudah menjadi penjajah, mari semua saling bahu membahu serta meningkatkan kewaspadaan dan juga kepedulian."katanya.

Sementara salah satu kader IBM Kelurahan Gundaling I Berastagi, Abadi Pinem mengatakan kalau secepatnya akan launching dan kita juga akan mendirikan posko pelayanan agar masyarakat lebih bisa dan gampang mengakses juga cepat mendapatkan informasi terkait Narkoba, berharap juga bantuan masyarakat agar cepat terealisaso cepat," Ungkapnya.

Kegiatan rapat terkait program ini di hadiri Kader Kader IBM,Lurah dan Perangkat Gundaling I juga dari BNNK Karo dan kegiatan ini tetap menerapkan ketertiban dan protokol kesehatan.(ERI/MX).