Razia Asmara Subuh, Bobby Nasution Ingin Masyarakat Ibadah dengan Tenang - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, April 3, 2022

Razia Asmara Subuh, Bobby Nasution Ingin Masyarakat Ibadah dengan Tenang


MetroXpose.com, Medan - Dihari pertama pelaksanaan puasa di bulan suci Ramadhan 1443H, tim gabungan dari Pemko Medan berkolaborasi dengan unsur Forkopimda diantaranya TNI dan Polri langsung menggelar penertiban asmara subuh yang kerap dilakukan para remaja usai melaksanakan sahur. Penertiban asmara subuh ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di ex SPBU Petronas jalan Ringroad, Minggu (3/4).

Sebelum melakukan penertiban, tim gabungan yang terdiri dari jajaran Pemko Medan dan TNI, Polri ini terlebih dahulu menggelar apel bersama. Dalam apel tersebut sejumlah pimpinan OPD dan Camat juga turut mengikuti apel.

Dalam amanatnya Bobby Nasution mengatakan kegiatan penertiban asmara subuh ini bertujuan untuk menghormati bulan suci Ramadhan. Sebab selama bulan Ramadhan aktifitas masyarakat dalam beribadah meningkat, oleh sebab itu Bobby Nasution tidak ingin masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan terganggu oleh aktifitas para remaja yang melakukan kegiatan asmara subuh.

"Ada beberapa kegiatan yang menjadi tradisi bagi remaja yaitu melakukan kegiatan asmara subuh setelah sahur. Kegiatan ini sangat bertolak belakang karena dapat menghilangkan nilai puasa itu sendiri dan nilai kepantasan bermasyarakat. Oleh sebab itu Pemko Medan dan forkopimda bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab memantau agar tidak ada remaja yang melakukan kegiatan asmara subuh selama bulan Ramadhan sehingga masyarakat kita dapat beribadah dengan tenang"kata Bobby Nasution.

Usai menerima arahan dari Wali Kota Medan, seluruh tim yang berjumlah puluhan personil tersebut kemudian dibagi menjadi 4 tim yang disebar ke sejumlah titik di kota Medan yang dinilai rawan tindak asmara subuh.(PS/MX)