Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) Berbagi Kasih Bersama Pondok Pesantren - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, April 1, 2022

Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) Berbagi Kasih Bersama Pondok Pesantren


MetroXpose.com Deli Serdang - Untuk menjaga semangat peduli dan salah satu ungkapan rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT.

Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) berbagi kasih ke pondok pesantren MA'HAD ARBIYYATUL QUR'AN AL HASYIMYYAH di Pasar 1 Dusun Musyawarah A, Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (1/4/2022).

Kedatangan PWPSU disambut baik oleh H Burhanundin selaku pimpinan ponpes didampingi Ustad Muhamad Yusuf, sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWPSU atas perhatian maupun kepedulian yang diberikan.

"Kami senang dan bangga atas perhatian PWPSU dan terima kasih banyak semoga Allah SWT melimpahkan rejeki dan berkah," kata H Burhanundin, Jumat (1/4/2022).

Selanjutnya, Ustad Muhamad Yusuf menyampaikan, rasa senang dan berterima kasih atas adanya kegiatan bakti sosial tersebut. Yusuf berharap agar kegiatan kedepannya dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Dikatakannya, dengan adanya bakti sosial Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) ke pesantren dapat menjadi contoh bagi organisasi sosial dan kemasyarakatan lainnya.

Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU), Burju Simatupang mengatakan, dalam pembagian sembako ini harapannya semoga berdampak bagi warga pesantren, sekaligus meningkatkan keimanan menyambut bulan suci ramadhan yang akan datang segera.

Dikatakan Burju, bahwa kegiatan berbagi kasih ini merupakan kegiatan rutin PWPSU untuk ikut merasakan serta berbagi bersama warga Sumatera Utara yang membutuhkan.

"Kegiatan ini diadakan bertepatan menjelang hari besar keagamaan dalam momen menyambut bulan suci Ramadan," tandas Burju Simatupang didampingi pengurus Ali Tiopan Silaban, Harianto Siahaan, Edison Harianja, MY Tanjung dan Nortianna Manalu.

Sementara, Kadiv Humas PWPSU, Bonni T Manullang menjelaskan, kunjungan ke Pondok Pesantren MA'HAD ARBIYYATUL QUR'AN AL HASYIMYYAH selain untuk berbagi kasih juga mempererat jalinan silaturahmi.

Bonni berharap, melalui kegiatan berbagi kasih dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan, sehingga para santri bisa mendapat suntikan semangat untuk belajar.

“Jangan dilihat nilainya, tetapi lebih pada silaturahminya. Semoga bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

(Ali/MX)