Inilah Wajah Pelaku Begal Yamg Bermain di Medan Amplas - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, April 26, 2022

Inilah Wajah Pelaku Begal Yamg Bermain di Medan Amplas


MetroXpose.com Medan - Satuan Tugas Patroli Presisi Polrestabes Medan menangkap dua pelaku begal sadis yang kerap meresahkan warga Kecamatan Medan Amplas, Senin dini hari (25/4/2022).

Selanjutnya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi melalui Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyebutkan kedua pelaku bernama Ucok Doni Sembiring (26) warga Gang Serasi jalan Garu 8 Medan Amplas dan Togi Mabangun Simorangkir (34) warga Gang Serasi Jalan Garu 8 Medan Amplas.

Kedua pelaku Tersebut merupakan pelaku begal sadis yang kerap meresahkan warga masyarakat Kecamatan Medan Amplas.

Dimana saat itu pelaku berjumlah 3 orang dan 1 orang diantaranya melarikan diri,” kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Selasa (26/4/2022).

Diamankannya kedua pelaku ketika Tim Satgas Patroli Presisi Polrestabes Medan melakukan patroli di seputaran Medan Amplas.

Jadi para pelaku, didapati sedang menunggu calon korban dari tepi Jalan SM Raja tepatnya sebelum fly over Amplas. Melihat para pelaku, Tim Satgas Patroli dengan sigap berhenti untuk melakukan pemeriksaan dan kemudian didapati satu buah samurai dan 1 buah gunting (pisau buatan) dari pelaku,” ungkap Kompol Fathir.

Kepada pelaku yang melarikan diri, Kasat Reskrim menghimbau untuk segera mungkin menyerahkan diri kepada petugas.

Untuk satu pelaku lainnya masih dalam pengerjaan kami, dan kami harap segera menyerahkan diri kepada petugas, karena kemanapun akan kami kejar,” tegas Kompol Fathir.

Kasat Reskrim Menambahkan Satreskrim Polrestabes Medan akan memburu setiap pelaku premanisme dan kejahatan lainnya yang mengganggu keamanan dan kenyamanan kota Medan.

“Apalagi genk motor, semua akan kita sikat. Jangan coba-coba ganggu keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Kota Medan,” tandas Kompol Fathir. (Ali/MX)