VIRAL, Drama Tukang Bakso Sengaja Jatuhkan Dagangannya Mengharap Empati warga - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, February 3, 2022

VIRAL, Drama Tukang Bakso Sengaja Jatuhkan Dagangannya Mengharap Empati warga


MetroXpose.com, Semarang - Aksi penjual Baso Keliling sengaja menjatuhkan diri bersama motor dan gerobaknya terekam kamera CCTV salah satu rumah warga.

Diduga aksi ini untuk memancing simpati warga yang melihat kejadian tersebut dan berharap mendapatkan uang sumbangan.

Kejadian ini terinspirasi dari berbagai peristiwa pedagang yang mengalami kecelakaan saat berjualan dan banyaknya warga maupun netizen yang memberikan donasi atau sumbangan untuk korban kecelakaan.

Informasi yang dihimpun, melihat kejadian tersebut warga membantu dan memanggilakan Ambulan,  tedeng alingbaling,  sejurus ambulan datang si tukang bakso malah bangkit berdiri dan menolak diangkut ambulan, aksi drama si tukang bakso pun terungkap hanya akal akalan untuk mendapatkan empati warga agar diberi uang. 

Itulah salah satu keunikan warganegara Indonesia yang kerap memanfaatkan kebaikan orang lain.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu ada peristiwa serupa, seorang laki-laki berpura-pura tertabrak mobil dengan berakting Kaki Pincang di Jakarta Timur, akhir cerita, si Lelaki tersebut malah ditangkap polisi dengan ancaman hukuman 4 tahun Penjara.(San/MX)