Warga Sorong Bertikai, Belasan Jiwa Melayang - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, January 25, 2022

Warga Sorong Bertikai, Belasan Jiwa Melayang


MetroXpose.com, Papua - Pertikaian dua kelompok warga di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, Selasa (25/1/2022) dini hari mengakibatkan belasan orang meninggal dunia, dua mobil dan satu tempat karaoke terbakar.

Satu orang meninggal dunia akibat dibacok. Sedangkan belasan orang terjebak dalam tempat karaoke DoubelO yang dibakar oleh massa bertikai.

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pertikaian yang mengakibatkan belasan orang meninggal dunia tersebut pada Selasa (25/1/2022)

Kapolres menjelaskan bahwa data sementara ada 12 korban jiwa dalam peristiwa itu. Satu orang meninggal akibat dibacok dan 11 orang terjebak dalam karaoke Doubel0 yang dibakar massa.

Hingga selasa siang Tim dari Kepolisian melakukan investigasi di TKP. (San/MX)