Sah, Wahyu Permana Terima SK Sekretaris DPD IPK Kota Medan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, January 28, 2022

Sah, Wahyu Permana Terima SK Sekretaris DPD IPK Kota Medan


MetroXpose.com Medan - DPD IPK Provinsi Sumatera Utara, resmi mengangkat Wahyu Permana, SH sebagai Sekretaris DPD IPK Kota Medan, menggantikan Alm. Lasdi Arman.

SK Nomor 0050/A/DPD-IPK/SU/I/2022 ditandatangani Ketua Bastian Panggabean, S.Si. Apt dan Sekretaris Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos.

Penyerahan SK kepada Sekretaris DPD IPK Kota Medan Wahyu Permana, SH dilaksanakan pada Jum'at (28/1/2022) siang di Gedung Putih, Jalan Sekip No. 36 Medan.

Dengan definitifnya sekretaris DPD IPK Medan ini, maka diharapkan kerja kerja organisatoris IPK Medan dapat berjalan sebagaimana mestinya dan membawa IPK Medan lebih maju.

Bastian panggabean, S.Si, Apt, juga mengatakan dengan diserahkannya SK Defenitif tersebut kepada sekretaris Terpilih DPD IPK Kota Medan, Wahyu Permana, SH, Maka kepengurusan tersebut, Sudah dapat menyusun Program rencana kerja kedepanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD IPK Kota Medan yang Baru terpilih merupakan Sosok yang baik, Selalu Aktif didalam Setiap Kegiatan IPK PAC Medan Deli Dan Juga Mantan Sekretaris PAC IPK Medan Deli, Tidak lupa juga mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Kakanda Wahyu Permana, SH

Kita akan semaksimal mungkin terus menjaga solidaritas, Soliditas Dalam Setiap Keberagaman di Seluruh IPK Seindonesia, Terlebih di Kota Medan. semakin maju,

Acara pemberian SK kepengurusan Sekretaris DPD IPK Kota Medan ini berjalan sukses Serta mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Pemerintah (Ali/MX)