Wo ow, Komedian Ini 'Menang Banyak' Kala Celin Evangelista Peluk Sambil Panggil Sayang - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Saturday, December 11, 2021

Wo ow, Komedian Ini 'Menang Banyak' Kala Celin Evangelista Peluk Sambil Panggil Sayang


MetroXpose.com Jakarta - Potret Celine Evangelista memeluk Marshel Widianto sukses membuat heboh. Mereka terlihat begitu mesra. Bahkan, kedua artis ini sudah saling memanggil sayang.

Ada banyak artis dan juga penggemar yang merespon unggahan Marshel di laman instagramnya itu. Salah satu artis yang berkomentar adalah YouTuber Ria Ricis.

Komentarnya singkat dan mendapat respon dari netizen. Lantas, apa ya komentar istri Teuku Ryan itu? Simak ulasannya berikut ini.

Saling Panggil Sayang

Marshel mengunggah foto mesra dengan Celine. Mengiringi unggahannya, Marshel menyebut bila Celine adalah kesayangannya. Rupanya, Celine menyambut baik unggahan Marshel.

"Kesayangan aku @celine_evangelista," kata Marshel.

Di kolom komentar ada banyak artis dan penggemar yang memberikan komentar atas unggahan Marshel itu. Salah satunya adalah Ria Ricis.

"Hadu," kata Ria Ricis.

"Ehh kakak aku," jawab Marshel.

Komentar lainnya datang dari penggemar yang menyebut Marshel dan Celine serasi.

"Cocok," kata @nnns122.

"Cocok bang," kata @11_ibor.

"Nah ini serasi," kata @mariokacang. (San/MX/M)