Varia Natal : GBI Life Springs Berastagi Gelar Natal Umum Penuh Hikmad - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 24, 2021

Varia Natal : GBI Life Springs Berastagi Gelar Natal Umum Penuh Hikmad


Metroxpose.com, Karo - Memasuki bulan suci dan memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Life Spring Berastagi gelar Perayaan Natal Umum, Selasa(21/12/202) sekirabpukul 16.00 Wib sampai dengan selesai di Hotel Mickey Holiday Jalan Jamin Ginting Desa Sempajaya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Perayaan Natal Umum GBI ini di hadirkan pembicara Pdt.Ruben Yonatan M.Th, dengan tema "Tetaplah Bersinar" yang dihadiri lebih kurang 800 Jemaat, berlangsung dengan meriah dan hikmad.


Leo Lihardo Manihuruk selaku Panitia Natal Umum GBI Life Springs Berastagi 2021 ini mengatakan, Puji Tuhan acara natal berjalan dengan baik dan sukses serta hikmah, ini karena Tuhan yang bekerja, antusias saudara saudara kita mengikuti natal ini sangat tinggi, dimana kita sempat harus vacum karena adanya Covid-19, tapi kali ini Campur Tangan Tuhan Luar biasa, terpuji nama Tuhan." Ujarnya kepada Metroxpose.com, Kamis (23/12/2021) di Gereja GBI Life Springs Desa Lau Gumba Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara .

Mewakili Jemaat juga Bapak Joni Depari mengatakan selamat hari Natal bagi kita semua mari kita sambut kelahiran Jesus Kristus di hati kita masing masing." Ungkapnya.


Salah satu Jemaat Rani S warga Listrik Atas Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi saat dikomfirmasi Metroxpose.com mengatakan kalau terharu merayakan natal kali ini, karena membuktikan Indonesia sudah pulih, Mujizat Tuhan sudah bekerja dan Kelahiran Yesus Kristus disambut dengan suka cita, selamat natal dan selamat menyambut Tahun Baru 2022" Ujarnya.

Natal umum GBI Life Springs Berastagi 2021 ini di Ketua Leo Lihardo Manihuruk, Sekretaris Wirza Harefa, Bendahara Retno Kustiah Sitohang, dan Widia Karisma Br Tarigan sebagai bendahara dua, perayaan natal ini diakhiri dengan makan bersama. (ERI/MX).