Tinjau Longsor Tebing Penahan di Ajijulu, Kadis Perkim Karo Akan Anggarkan Perbaikan 2022 - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, November 25, 2021

Tinjau Longsor Tebing Penahan di Ajijulu, Kadis Perkim Karo Akan Anggarkan Perbaikan 2022


Metroxpose.com, Karo - Tebing penahan di bawah sebuah rumah ibadah, GBKP Runggun Ajijulu dan pemukiman warga terlihat longsor dan menimbulkan kuatir masyarakat.

Baca Juga | Tahanan Polrestabes Medan Tewas

Sehingga pihak pemerintahan desa yang langsung menyurati Pemkab Karo melalui Camat Tigapanah Kabupaten Karo,Selasa (23/11/2021) dengan tembusan Bupati Karo, Kapolres Tanah Karo, Komisi C DPRD Karo, Dinas PUPR,Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Karo, Kapolsek Tigapanah.

Baca Juga | Tergiur Iphone XII,  Driver Taxi Online Sekap Penumpang

Mengetahui hal ini,Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Kadis Perkim), Paksa Tarigan langsung meninjau lokasi longsor tersebut, Kamis (25/11/2021) dan mengatakan kondisi lokasi tersebut sudah sangat memprihatinkan, kita akan menganggarkan untuk tahun depan, mengingat ini tidak jauh dari pemukiman warga dan juga salah satu rumah Ibadah, ya secepatnya kita anggarkan, tahun depan 2022,"ujarnya.

Sementara Anggota DPRD dari Komisi C, Mardi Barus mengatakan,ini harus ditanggapi serius dan kita siap mendukung dan mendorong rencana pembangunan tebing ini, karena ini tergantung orang banyak,ini pekerjaan seriusKata Anggota DPRD Karo dari Partai Perindo ini.

Matius Perangin Angin Selaku Kepala Desa Ajijulu mengatakan ini sudah sangat penting, semoga kiranya cepat terealisasi dan kita berharap Dinas terkait langsung tanggap,"ungkapnya yang di aminkan Ketua BPD Tekwasi Sinuhaji.

Salah satu perangkat desa,Ardianta Ginting mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Kepala Dinas Perkim beserta rombongan,kami berharap teralisasi."tutupnya.(ERI/MX)