Sakina Ginting Runner Up 2 Ajang Miss Global Internasional Sumatera Utara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 12, 2021

Sakina Ginting Runner Up 2 Ajang Miss Global Internasional Sumatera Utara



Metroxpose.com, Karo - Grand Final Miss Global Internasional Sumatera Utara tahun 2021 yang digelar Kamis (11/11) di Hotel Grand Mercure, Medan berhasil mendapatkan pemenangnya. Richelle Febrionne dari Kota Medan sebagai pemenang pertama, Dhia Rizky Nasution sebagai pemenang kedua dan Perwakilan Kabupaten Karo Sakina Br Ginting mendapatkan juara ketiga.

Baca Juga | Bergaya Retro Jokowi Mangaspal Sirkuit Mandalika

Sakina Br Ginting merupakan deligasi Kabupaten Karo yang sebelumnya terpilih menjadi Miss Global Teen Karo. Meskipun hanya berada diperingkat tiga, Putri kelahiran 2005 ini sangat bersyukur atas prestasi yang diraihnya.

Baca Juga | Kapolda Sumut Emosi! Ada Anggota Mmeneras Masyarakat, Modus Setop Pengendara Dijalanan

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan Terimakasih kepada seluruh tim yang udah dukung, doakan terus kina agar berkembang lebih baik lagi” ujar Sakina.

Hal ini di ungkapkan Amsalta Sinuhaji sebagai tim pendamping merasa bangga terhadap anak didikan nya yang belum berlangsung lama terjun kedunia model, tetapi sudah meraih prestasi di Sumatera Utara, Jumat (12/11/2021) di Berastagi Kabupaten Karo.

Baca Juga | Wujudkan Koperasi Taat Aturan, Disnaker Dan Koperasi UKM Karo ANDALAN Pengawasan

“Ini anak masih mentah sih sebenarnya, tapi kita hubungkan ke orang orang yang lebih kompeten untuk tempat belajar, hasilnya cukup memuaskan. Kita kawal terus Kina hingga sukses, mohon da dan dukungannya” tutur Amsalta.

Tambahnya lagi , Amsalta membeberkan Sakina Br Ginting juga didukung oleh Ayu Andira Br Ginting dari Fashion Designer, Mua Taneh Karo Laris Sinuraya, Hardilies Bangun sebagai Photographer, Iin Castelo Br Ginting dan Lias Dem Kerina Br Ginting sebagai pelatih .

“Ya, semua pihak mengambil bagian. Termasuk, Pemerintah Kabupaten Karo ibu Cory Sebayang juga memantau setiap hari perkembangan latihan, tadi juga sudah komunikasi dengan ibu Bupati terkait hasil, Ibu Bupati langsung mengudang Sakina bertemu” jelas Amsal.

Turut hadir dalam ajang Miss Global Internasional Sumatera Utara tersebut seperti Ketua TP PKK Sumatera Utara Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mahari, Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution dan undangan lainnya." tutup Amsal Sinuhaji. (ERI/MX)