CitraLand Gama City Launching Kawasan Terbaru - “The Singapore Of Medan” Clean, Green and Modern - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 10, 2019

CitraLand Gama City Launching Kawasan Terbaru - “The Singapore Of Medan” Clean, Green and Modern


MetroXpose.Com, DeliSerdang- Citraland Gama City merupakan pengembangan raksasa properti Indonesia yaitu Ciputra Group yang tepat pada 201 memasuki tahun ke empatbelas di kota MedanCiputra Group  hingga saat ini telah berhasil mengembangkan 102 proyek residensial dan 38 proyek komersial yang tersebar di 41 kota di Indonesia serta 5 kota di luar negeri. Di antara 102 proyek residensial tersebut, CitraLand Gama City  merupakan proyek  residensial Ciputra Group di Kota Medan dengan Luas 211.57 hektar bekerja sama dengan GamaLand.

Sebagai kelanjutan dari visi untuk mengembangkan Medan sebagai kota modern, Ciputra Group mempersembahkan distrik kedua, setelah sukses mengembangkan distrik pertama di tahun 2013 dengan proyek CitraLand Bagya City, proyek ini merebranding nama menjadi CitraLand Gama City sekaligus membuka kawasan terbaru dengan mengusung atmosfer  “The Singapore Of Medan” melalui konsep hunian yang  Clean, Green and Modern.

Dikembangkan diatas lahan premium seluas 211.57 hektar dan terbagi atas 4 distrik. CitraLand Gama City segera menjadi kota mandiri baru dengan berbagai fasilitas kota prestisius pertama yang mengintegrasi kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartment, sekolah, universitas, rumah sakit, club house dan waterpark. Mengusung konsep yang terintegrasi sempurna antara hunian asri dan kawasan bisnis strategis, Citraland Gama City merupakan kota mandiri terbesar, termegah dan terlengkap di Medan dan diberikan khusus bagi mereka yang menghargai keharmonisan dan keseimbangan hidup.

CitraLand Gama City memiliki delapan keunggulan yaitu, 1. Dikembangkan oleh developer berpengalaman Ciputra Group; 2. lokasi yang strategis hanya 20 menit dari dan ke pusat kota Medan, 25 menit ke Bandara Kualanamu, 15 menit ke Belawan; 3. Aksesbilitas yang mudah dekat hanya 5 menit ke pintu tol Bandar Selamat; 4. Nilai investasi yang menguntungkan; 5. fasilitas hunian yang lengkap berskala kota;  6. Sistem keamanan 24 jam dan sistem cluster dengan one boom gate system; 7.Sistem smart home dan triple play; 8. Kota mandiri dengan fungsi terlengkap di kota Medan.

Memasuki kawasan CitraLand Gama City kita akan disambut dengan Fly over selebar 30 meter dan gerbang utama yang terinspirasi dari kemewahan Grande Arche La Defence – Prancis setinggi 20 meter.  Lokasi strategis CitraLand Gama City sangat potensial untuk menjadi pusat aktivitas dan landmark baru kota Medan. Berada di arah perkembangan kota Medan baru yang pertumbuhannya sangat pesat, kawasan ini menjanjikan new lifestyle level dan keuntungan investasi yang signifikan dalam waktu singkat.





Setelah sukses dengan launching distrik pertama seluas 63.4 hektar. CitraLand Gama City mempersembahkan the next level living melalui distrik kedua seluas 61 Hektar. Spirit kota mandiri berkelas dunia ini menghadirkan 8 residential cluster dan commercial spots yang terinspirasi atmosfer modern kota Singapore. Berbagai landmark iconik Singapore  seperti Orchard Road, Fountain of Wealth, Merlion Statue dan Fullerton Gate menjadi thematic point distrik kedua ini. Kawasan ini mampu membawa kita ke suasana kota Singapore yang bersih, hijau dan modern dengan delapan cluster hunian tematik bergaya Singapore ditengah lingkungan hijau dengan view danau seluas 3 Hektar menjadi pilihan hunian yang harmoni dengan alam.

Sebagai kota mandiri prestisius, Citraland Gama City akan menghadirkan kawasan superblok dengan konsep multi-fungsi seluas 5.4 hektar, dimana nantinya akan terdapat mall bertaraf internasional yang dilengkapi dengan apartemen, hotel, apartemen, office tower dan green park. Mall Ciputra Gama ini Akan segera dibangun dengan konsep waterpark ditengahnya. Mall ini akan menjadi trendsetter dan pusat hiburan keluarga baru di kota Medan. Bukan tidak mungkin, kawasan superblok ini akan menjadi icon shopping dan lifestyle terbaru di kota medan.

Cluster Raffles Place merupakan cluster pertama yang menawarkan 155 unit rumah bergaya arsitektur klasik ditengah lingkungan hijau dengan view danau.  Cluster Fullerton merupakan cluster khusus kavling yang menawarkan 48 unit kavling bernuansa resort ditengah pulau yang dikelilingi danau tematik seluas 2 hektar dapat menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan lingkungan yang prestisius, exclusive dan keamanan sistem cluster 24 jam.

Fasilitas-fasilitas penunjang CitraLand Gama City juga telah dibuka seperti club house yang dilengkapi dengan restaurant, ruang serba guna, kolam renang dewasa semi olympic-size, Jacuzzi & kolam renang anak yang dilengkapi dengan wahana bermain air anak, jogging track menyusuri danau-danau thematic, pedestrian dengan konsep orchard road di komersial area.(dons)