Bergaya Retro Jokowi Mengaspal Lintasan Sirkuit Mandalika - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, November 12, 2021

Bergaya Retro Jokowi Mengaspal Lintasan Sirkuit Mandalika


MetroXpose.com Mandalika - Perhelatan bergengsi pertama berkelas Internasional di gelar di Sirkuit Mandalika, Lombok,  Nusa Tenggara Barat menjadi momen penting tonggak kembalinya gairah pariwisata di bidang industri otomotif

Baca Juga | Wujudkan Koperasi Taat Aturan, Disnaker Dan Koperasi UKM Karo Adakan Pengawasan

Kondisi lintasan yang sudah 100% rampung pengerjaannya siap digunakan para peserta lomba balap motor bergengsi dunia. 

Lintasan dengan dengan aspal hitam mulus dengan kualitas terbaik pertama  menjadi kebanggan Indonesia. 

Baca Juga | Kapolda Sumut Emosi! Ada Anggota Mmeneras Masyarakat, Modus Setop Pengendara Dijalanan

Para peserta lomba sudah mengirimkan logistiknya lewat PenerbangaN Qatar airlines yang tiba mengangkut 64 Ton berupa kendaraan Pembalap(equipment Tools)  yang akan digunakan disirkuit.

Presiden Jokowi hari ini tiba di sirkuit Mandalika dan langsung mengenakan perlengkapan Helem dan sarung tangan menjajal aspal mulus lintasan sirkuit yang digadang-gadang akan memberikan aura positif bagi perekonomian pariwisata Indonesia pada Jumat (12/11/2021)

Mengendarai motor kawasaki W 175 dengan gaya moderen klasik Jokowi tampak memikat para penggemar olah raga motor untuk ikut datang dan menyaksikan perlombaan internasional yang pertama digelar sepanjang sejarah indonesia.

Informasi yang dihimpun untuk dapat memasuki arena sirkuit pengunjung dapat membeli tiket dangan harga bervariasi dari 150 ribu hingga 1,4 juta pada loket resmi dari penyelenggara Lomba.

Malaysia sempat khawatir kehadiran Sirkuit Mandalika yang digadang gadang bakal mengalahkan sirkuit sepang yang selalu digunakan pada balap MotoGP beberapa tahun lalu.

Hal yang paling penting untuk dapat mensukseskan program pengendalian penyebaran Covid-19 pengunjung harus double Swab antigen sesui dengan ketentuan Panitia Penyelenggara. (Ay/MX)