Saat Jenazah Vanessa Dan Suami Dibawa Ambulan Menuju RS Bhayangkara Polda Jawa Timur - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 4, 2021

Saat Jenazah Vanessa Dan Suami Dibawa Ambulan Menuju RS Bhayangkara Polda Jawa Timur


MetroXpose.com Jombang - Kecelakaan tunggal menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah di tol Jombang Surabaya KM 672 300. Pada Kamis (4/11/2021) Siang.

Baca Juga | Penampakan Mobil Yang Merenggut Nyawa Vanessa Angel dan Suaminya

Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya.

Baca Juga | Sampah Meumpuk Di Sisi Jalan Lingkar Kacaribu

Kedua Korban sedang menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur, Putra Semata Wayang Angel selamat dari kecelakaan tunggal maut yang merenggut pasangan selebriti ini.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Mengikat janji suci 11 Januari 2020 lalu dikaruniai seorang putra.

Perjalanan Vanessa Angel kali ini menuju Surabaya untuk sebuah pendandatanganan kontrak dari perusahan Skincare kecantikan. Hal ini diungkapkan oleh Mantan Managernya bernama