Penampakan Mobil Yang Merenggut Nyawa Vanessa Angel dan Suami - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 4, 2021

Penampakan Mobil Yang Merenggut Nyawa Vanessa Angel dan Suami


Metroxpose.com, Jombang - Takhayal mulusnya jalan toll memacu adrenalin pengemudi untuk berkendara dalam kecepatan yang kadang di luar aturan yang tertera di rambu ruas toll yang selalu diberitahukan lewat plank yang terpampang melintang.


Bagi pengemudi biasanya kecepatan minimum berkisar di 60-80km/jam dan jalur kanan untuk mendahului dan jalur kiri untuk kendaraan lambat atau minimum kecepatan, tetapi pengemudi acapkali melakukan tindakan yang membahayakan pengguna jalan lain dengan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi.


Trik berkendara di jalan toll dengan selalu memperhatikan kondisi kendaraan baik mesin dan ban serta kondisi fisik supir yang mengendarai normal dan tidak dalam kedaan mengantuk atau dipengaruhi oleh minuman beralkohol, Gunakanlah sabuk pegaman dan selalu mengutamakan keselamatan daripada kecepatan. jangan mendahului /Menyalip di jalur kiri dan selalu membawa kotak P3K dan selalu Berdoa. 

Berkaca dari kejadian yang menimpa Mobil Artis Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan tunggal di ruas toll jombang menuju Surabaya, naas mobil menabrak pembatas kiri jalan toll dan tampak bagian kiri minibus milik artis itu rusak parah dan ringsek.pada Kamis (4/11/2021) 


Diduga sang supir dalam kedaan ngantuk dan tidak fokus mengendara dengan kecepatan tinggi yang mengakibatkan nyawa penumpang pasangan selebritis ini meregang nyawa. 

Pihak Kepolisian hingga saat ini masih memintai keterangan Supir yang mengakbatkan hilangnya nyawa Vanessa Angel dan Suamunya (San/MX)