Remita Sembiring Tampung Aspirasi Warga Desa Singa Tigapanah, Masyarakat Inginkan Kemajuan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 11, 2021

Remita Sembiring Tampung Aspirasi Warga Desa Singa Tigapanah, Masyarakat Inginkan Kemajuan


Metroxpose.com, Karo - Untuk lebih dekat dan bisa langsung bertemu dan menjalin silaraturahmi dengan masyarakat sekali gus melihat dan menampung aspirasi dan keluhan masyarakat di daerah pemilihannya , Dra Remita Br Sembiring gelar Kegiatan Reses I Tahun Sidang III 2021-2020 yang memang sudah menjadi Program setiap tahunnya.

Baca Juga | Bergaya Retro Jokowi Mangaspal Sirkuit Mandalika

Setelah melakukan beberapa titik daerah, kali ini Remita Br Sembiring yang fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini melakukan tatap muka dengan warga desa Singa Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo Sumatera Utara, Rabu (10/11/2021).

Kehadiran team ini langsung di sambut Kepala Desa, Desa Singa Abel Ginting Munte bersama perangkat dan perwakilan masyarakat, Abel Ginting berharap seluruh aspirasi masyarakat dan bisa menjadi corong dalam menyuarakan suara rakyat."ujarnya.

Salah satu warga yang juga sekretaris Pema PMS Kabupaten Karo, Arsa Atmaja Tarigan (23) mengatakan sangat berharap dengan kedatangan Anggota DPRD Buk Remita bisa membawa celah dan program untuk lebih memajukan desa kami, kami juga sebagai masyarakat sangat senang atas kehadiran Buk Dewan disini." Ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Anggota DPRD Tingkat I Sumut,apresiasi penyambutan masyarakat desa Singa dan antusias yang diberikan ini adalah tanggung jawab yang harus di lakukan, kita akan bekerja keras mewujutkan ini semua demi Taneh Karo yang kita cintai ini." Ungkapnya.

Pantauan Metroxpose.com kegiatan ini juga dihadiri Jesaya Pulungan sebagai Moderator dan LBH IPK Kabupaten Karo,Kegiatan ini berlangsung aman , tertib dan tetap melakaanakan protokol kesehatan (ERI/MX).