Pemuda Panca Marga SUMUT Peringati Hari Pahlawan Bersama LVRI - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 11, 2021

Pemuda Panca Marga SUMUT Peringati Hari Pahlawan Bersama LVRI




MetroXpose.com, Karo- Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) gelar upacara peringatan hari Pahlawan Nasional ke-76 di jalan Veteran, Makam Pahlawan, Kabanjahe Rabu (10/11/2021).

Sebagai bentuk apresiasi kepada pendahulu pejuang NKRI, dalam sambutan inspektur upacara, Indra Mada Ritonga, menyampaikan akan memperjuangkan Kabanjahe sebagai Kota Pahlawan.

"Hanya ada dua makam Pahlawan di Indonesia, yakni Surabaya dan Tanah Karo. Surabaya sudah di jadikan kota Pahlawan sedangkan Tanah Karo belum. Yang menjadi tugas kita di PPM sebagai anak dan cucu pejuang mari kita perjuangkan Tanah Karo juga menjadi kota Pahlawan," tegas Sekjen PD PPM Sumut.

Kegiatan peringatan Hari Pahlawan turut dihadiri, Bupati dan Wakil Bupati Karo, Dandim 0205/TK, Kapolres Karo, Kejari Karo.

Disela acara, Ketua PC PPM, Maha Sendi Meliala didampingi ketua PD PPM Sumut, Tirtayasa Sembiring Meliala melangsungkan penyerahan bingkisan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karo berupa sembako.

Maha Sendi Meliala juga mengapresiasi kehadiran susunan organisasi dibawah kepemimpinannya yang terpantau antusias yang dihadiri hingga tingkat Maran dalam kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang dipusatkan di Kabanjahe.

"Dengan perjuangan leluhur kita sebelumnya, dalam momentum peringatan Hari Pahlawan 10 November ini, di PPM bersama rekan-rekan mari kita sama-sama menggenapi perjuangan itu dengan membangun bangsa ini," kata Putra kelahiran kawasan lereng Sinabung itu.(MS/MX)