Kumpulan Anak Puri Gelar Perayaan Maulid Muhamad SAW - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, November 6, 2021

Kumpulan Anak Puri Gelar Perayaan Maulid Muhamad SAW


MetroXpose.com Medan - Pengurus Kumpulan Anak Puri (KAP) sekitarnya, Menggelar acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diadakan di jalan Puri, didepan Gang Sederhana, Lingkungan VII, Kelurahan Kotamatsum I, Kecamatan Medan Area.

Abdul Manan mengatakan, Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Jalan Puri, didepan Gang Sederhana, dan acara maulid nabi Muhammad SAW dihadiri oleh ; W. Badai, Penasehat, Para Pengurus Kumpulan Anak Puri (KAP), Kepala Lingkungan 7 Khairunnisa Siregar, masyarakat, para Ulama dan Al-Ustadz Ambri Kalam Sembiring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini sedianya juga dihadiri oleh; W. Badai (Koko Puri), Kepala Lingkungan VII, Mantan Kepala lingkungan VII Bapak Thamrin Ginting sebagai penasehat Kumpulan Anak Puri (KAP) Sekitar nya.

Al-Ustadz Ambri Sembiring menjelaskan, Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW situasi masih dimasa Covid-19. Tapi, para pengurus dan para tamu undangan yang telah hadir tetap memakai masker dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Sabtu, 06/11/2021, Jalan Puri, Lingkungan VII, Kelurahan Kotamasum I, Kecamatan Medan Area.

Meski begitu, Al-Ustadz Ambri Sembiring bersyukur, sejumlah tokoh lainnya bisa hadir dalam acara maulid nabi besar Muhammad SAW. Diantaranya ; W. Badai, para pemain Musisi lagu religi, dan lainnya.

"Namun, alhamdulillah Acara maulid nabi besar Muhammad SAW dalam kesempatan ini berjalan dengan sukses, maulid nabi besar Muhammad SAW kali ini dihadiri oleh banyak para - para tokoh ulama, tamu undangan, masyarakat, Anak Yatim - Piatu (Panti Asuhan) dan Itu yang menjadi syukur bagi kami sebagai pengurus Kumpulan Anak Puri (KAP),” kata dia.

Al-Ustadz Ambri menuturkan, acara perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar karena sebagai wujud kecintaannya terhadap Nabi Besar Muhammad SAW.

"Abdul Manan mengatakan, Ini adalah program tahunan dari kegiatan kumpulan Pemuda-Pemudi, atau Kumpulan Anak Puri (KAP) Sekitarnya karena telah berhasil melaksanakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, untuk umat Islam," jelasnya.

Al-Ustadz Ambri menyampaikan, Ketua Kumpulan Anak Puri (KAP) sekitarnya, jangan lupa tetap melaksanakan perintah Allah SWT dengan melaksanakan sholat lima (5) waktu sehari, dan juga jangan lupa membaca Ayat-Ayat suci Al-Quran, dan jangan lupa bersedekah kepada anak-anak yatim-piatu. Tuturnya.

“Kepala lingkungan VII, dan KSB, berpesan, kepada para pengurus Kumpulan Anak Puri, kepada masyarakat dan muda-mudi agar tetap selalu mencintai “Keluarga Nabi Besar Muhammad SAW”, dan anak-anak yatim-piatu, ujarnya.”

Selanjutnya, W. Badai mengatakan, Adapun kegiatan Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini diisi dengan membaca sholawat, ceramah, santunan terhadap anak-anak yatim-piatu, dan serta membacakan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Al-Ustadz Ambri Sembiring. Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. akhirnya berjalan dengan lancar.

Kemudian panitia pengurus Kumpulan Anak Puri (KAP) sekitarnya memberikan makanan ringan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir ke acara maulid nabi besar Muhammad SAW, seperti ; Kue-kue, dan air mineral, dan memberikan uang untuk anak Yatim - Piatu, baik itu dari pengurus, dan para tamu undangan yang telah hadir. Ujarnya, W. Badai.

Sementara para pengurus Kumpulan Anak Puri (KAP) sekitarnya berterima kasih kepada tiga pilar kecamatan medan area karena telah mendukung acara maulid nabi besar Muhammad SAW yang berjalan dengan lancar. (Ali/MX)