Aksi Sosial DPD Partai Gelora Karo Berbagi Sembako ke Pesantren dan Difabel - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, November 7, 2021

Aksi Sosial DPD Partai Gelora Karo Berbagi Sembako ke Pesantren dan Difabel

MetroXpose.com Karo - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Gelombang Rakyat ( Gelora ) Kabupaten Karo mengadakan Aksi Sosial

MetroXpose.com Karo - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Gelombang Rakyat ( Gelora ) Kabupaten Karo mengadakan Aksi Sosial dengan membagikan sembako kepada Pesantren Purbanta Hidayatullah Karo di Kecamatan Merdeka dan Yayasan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas (YKPD) Alpha Omega di Desa Lingga tepatnya di Juma Lingga, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo pada Sabtu (06/11/2021).

Ketua DPD Gelora Kabupaten Karo Jesaya Ginting mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Partai Gelora ke - 2 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021 kemarin. "Memang kami sedikit terlambat melaksanakan kegiatan ini namun itu bukan memperlambat berkembangnya Partai Gelora di Tanah Karo, tapi menjadi semangatnya partai Gelora di Tanah Karo".ujarnya.

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, mie instant, gula dan telur. “Kegiatan ini juga menjadi perkenalan Partai Gelora Indonesia di wilayah Kabupaten Karo. Semoga Partai Gelora bisa dikenal lebih dekat oleh masyarakat Karo,” kata Jesaya Ginting.

Dalam kegiatan aksi sosial tersebut ikut hadir Pengurus DPN Partai Gelora, H.Timbas Tarigan ( Mantan Wakil Walikota Binjai ), Khairul Anwar ( Pengurus DPW Partai Gelora SUMUT ) dan jajaran pengurus DPD Partai Gelora Kab.Karo. (Pmg/MX)