Komunitas Driver Kota Medan Siap Bersinergi Dan Berkontribusi Dengan Kepolisian - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 30, 2021

Komunitas Driver Kota Medan Siap Bersinergi Dan Berkontribusi Dengan Kepolisian


MetroXpose.com Medan - Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata Kopi Darat dengan DBOKC - F. SPTSI (Driver Biker Ojek Kamtibmas Community - Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia Kota Medan) Bertempat di Haban Coffee & Space di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Senin (29/11/2020) Malam.

Temu ramah sekaligus silaturahmi dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dihadiri langsung oleh Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat dan penuh kekeluargaan, Kapolsek Sunggal menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan wartawan, serta organisaai seperti DBOKC - F. SPTSI Kota Medan, tokoh pemuda sebagai mitra kerja, serta wartawan khususnya yang meliput pemberitaan di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Menurut Kapolsek "Pendekatan ini bisa membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat dengan luasnya wilayah hukum Polsek Medan Sunggal," Jelasnya.

“Silaturahmi dan tatap muka ini kita lakukan, dikarenakan semenjak menjabat sebagai Kapolsek Sunggal, saya selalu bertemu dengan unsur masyarakat yang ada dan pertemuan dengan DBOKC - F. SPTSI ini yang ke 13 kalinya dalam hari ini," Ucap Kapolsek.

“Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dari organisasi DBOKC - F. SPTSI Kota Medan, pada kesempatan malam ini. Suatu saat kita akan saling membutuhkan, mudah-mudahan ke depan hubungan ini akan lebih baik lagi,” Harapnya.

Bang Iman, Selaku ketua DBOKC - F. SPTSI mengatakan "Saya dan Organisasi DBOKC - F. SPTSI Kota Medan, menggunakan peran serta organisasi yang di jalin kemitraan dengan Kepolisian dan Pengemudi Kota Medan Siap Bersinergi Dan Berkontribusi Dengan Kepolisian" ungkapnya.

"Serta dalam kesempatan ini saya akan membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat Sunggal dalam hal bongkar muat jika bergabung dalam wadah Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia (F. SPTSI) dan Komunitas Driver Biker Ojek Kamtibmas Community (DBOKC) di Kota Medan, agar pemulihan ekonomi masyarakat cepat pulih apalagi di masa Pandemi Covid - 19" Sambungnya

"Dan terimakasih kami kepada Kapolsek Sunggal dan jajaran yang memberi langsung kesempatan kopi darat temu ramah ini, ini apresiasi tinggi untuk Polsek Medan Sunggal" Ujar Bang Iman sapaan akrabnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, SE., SIK., MM, Ketua PW. DBOKC - F. SPTSI Sumut Well Codet, Ketua PD. DBOKC - F. SPTSI Kota Medan Bang Iman, Sekretaris PD. DBOKC F. SPTSI - Kota Medan Donald Bastian.

Kemudian Sekretaris PC. F. SPTSI KSPSI Kota Medan Petrus Sitompul S.H., Ketua F. SPTSI K. SPSI Kelurahan Lalang Ane Raja, Ir. Aleksander Purba Wakil Ketua PW. DBOKC F. SPTSI Sumut, Syahrijal Wakil Sekretaris F. SPTSI K. SPSI Kelurahan Sunggal, Dr. Dedy Sambas Ketua Perisai BPJS DBOKC - F. SPTSI, serta Lili Suheli Sebagai Tim Media.(Ali/MX)