Kolaborasi Karang Taruna Berastagi Gandeng BNNK Karo Gelar Even Turnamen Game Online - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 9, 2021

Kolaborasi Karang Taruna Berastagi Gandeng BNNK Karo Gelar Even Turnamen Game Online


Metroxpose.com, Karo - Narkoba tetap menjadi momok sebuah ancaman penghancur generasi bangsa, ingin menjadi agen perubahan, Karang Taruna Kecamatan Berastagi berkarya melalui perlombaan kreatif kompetisi game online, mengingat saat ini banyak anak muda 70 % ada di dunia maya , Karang Taruna Berastagi ini akan membuat turnamen Mobil Lagend dengan tema jauhi narkoba dan bijak dalam dunia digital, yang rencananya di gelar pada 04  desember mendatang.

Untuk bisa merangkul dan mendapat dukungan , Karang Taruna gelar audensi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karo, Selasa (09/11/2021) di ruangan rapat BNNK Karo Jalan Pahlawan Kabanjahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kepala BNNK Karo, Drs. Adlin Mukhtar Tambunan, menyambut hangat kehadiran Karang Taruna Kecamatan Berastagi,dan mengatakan , kehadiran karang taruna di sambut positif dan siap mendukung karang taruna, semoga adik adik yang masih muda ini dapat betul betul peduli akan pembangunan dan korban narkoba." Ujarnya.

Masih kata Kepala BNNK Karo, kalau mereka siap mendukung setiap program yang dilakukan , dan tetap semangat buat karang taruna." Ujarnya.

Hal yang sama juga di katakan oleh Kasi Berantas BNNK Karo, Kompol Robinson Ginting sangat mendukung hal hal yang positif yang diperbuat oleh Karang Taruna Berastagi, gagasa gagasan yang berkaloborasi dengan Yayasan Anak Bangsa Sumatera Utara yang sudah terbukti militan dalam program rehabilitasi narkoba, kita juga harus bijak , narkoba dan alat android ini sama sama membahayakan bila tidak ada kontrol." Katanya.

Sementara , Ketua Karang Taruna Beastagi, Premi Sembiring melalui Sekretarisnya , Dody Surbakti mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat oleh BNNK Karo dan ini penyemangat bagi kami untuk tetap berkarya dan siap menjadi agen perubahan terkhusus di Kecamatan Berastagi , terima kasih dukungan yang diberikan, "Katanya.

"Mari berkarya mari bekerja keras , mari kreatif jauhi narkoba, tetap semangat, " Ungkap Bendahara Karang Taruna Berastagi, Yoga Surbakti.

Relawan Anak Bangsa, Monika Sembiring Gurukinayan dalam tanggapannya menyambut positif dan semoga semua terealisasi , generasi muda terselamatkan, "Ungkap Monica.(ERI/MX).