Ketua Umum DPP KMDT Edison Manurung Buka Raker KMDT di Samosir - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 9, 2021

Ketua Umum DPP KMDT Edison Manurung Buka Raker KMDT di Samosir


MetroXpose.com Samosir - Ketua umum Komite Masyarakat Danau Toba Dewan pimpinan pusat St Edison Manurung (KMDT), Menghadiri sekaligus membuka raker bersama Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, serta para pengurus KMDT Sumut Beserta pengurus KMDT Samosir. yang diadakan di Hotel Vantas, Sialanggan, Samosir, Senin (8/11/2021).

Dalam agenda yang dibahas yaitu, seluruh pengurus KMDT Samosir terus memperkuat kinerja dalam upaya mendukung Parawisata Danau Toba yang mendunia di era Presiden Jokowi.

Hal ini tertuang dalam rapat kerjanya bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KMDT dengan tema ‘Mensukseskan Percepatan Pembangunan Pariwisata dan Pertanian di Kabupaten Samosir Menuju Perubahan Peningkatan Ekonomi Kerakyatan, kesehatan, serta Pendidikan yang lebih maju dijaman milenial.

Komite masyarakat danau toba akan memperjuangkan pariwisata Danau Toba tidak saja menjadi lebih terkenal di dunia internasional, tapi juga mampu mengangkat derajat dan kesejahteraan masyarakat di Samosir, jelas Ketum KMDT Edison Manurung, pada saat konfrensi pers kepada awak media, diterima Langsung awak media Senin (8/11/2021).

Menurut pengamatan Edison jangan sampai keindahan alam yang dimiliki Samosir, Sebagai ciptaan tuhan yang maha kuasa, jangan pernah di sia-siakan, apabila tidak dikelola dengan baik, sehingga masyarakat luas dan wisatawan mancanegara tidak merasakan manfaatnya.

Dalam pidato Presiden Jokowi terlebih untuk memajukan dan mengembangkan pariwisata danau toba yang mendunia, serta benar-benar memberikan perhatian dengan menjadikan Danau Toba sebagai destinasi Untuk seluruh Dunia, terlebih untuk wisata super prioritas.

Edison mengatakan kita harus dukung bersama. Di era kepemimpinan presiden Jokowi, marilah kita Sama -Sama melestarikan dan menjaga keindahan Danau Toba, harus kita dorong agar menjadi salah satu pilihan wisata terbaik di dunia.

Ketum KMDT Edison Manurung, nama beliau sudah tidak asing lagi dikancah perpolitikan nasional, terbukti beliau juga dikenal sebagai mantan Ketua DPP KNPI dua Periode.

Bupati Samosir Vandiko Gultom Sangat berharap Berdirinya KMDT terlebih untuk mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Samosir, dalam mendukung program-program kerjanya bagi masyarakat. Terlebih Peran Utama KMDT sangat besar dan diharapkan bisa Menumbuh kembangkan perekonomian masyarakat Di Seputaran Danau toba secara langsung, dalam kunjungan kerja sekaligus membuka Raker Di Samosir

Berbagai hal yang dibahas dan sejumlah program kerja mewarnai raker yang muaranya bagaimana KMDT dapat lebih aktif lagi mendorong percepatan pembangunan Danau Toba menjadi destinasi wisata mendunia di era Pemerintahan Presiden Jokowi, Sebelum mendekati masa Bakti 2024, Ujar Ketua Umum KMDT St Edison Manurung.(Ali/MX)