Hari Terakhir Bertugas Kapolsek Medan Timur Dapat Kejutan dari Jurnalis Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 11, 2021

Hari Terakhir Bertugas Kapolsek Medan Timur Dapat Kejutan dari Jurnalis Kota Medan


MetroXpose.com, Medan - Dihari terakhir berdinas sebagai Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mendapat kejutan dari wartawan warkop jurnalis Kota Medan, Kamis (11/11/2021).

Belasan wartawan dari berbagai media di Kota Medan memberikan cendramata berupa lukisan.

Dalam lukisan terlihat Kompol M Arifin sedang mengemudi becak bermotor, sementara ia dikelilingi wartawan warkop jurnalis.

Baca Juga | Bergaya Retro Jokowi Mangaspal Sirkuit Mandalika

Kompol M Arifin mengatakan, bahwa banyak kesan yang didapatnya selama bertugas di Polsek Medan Timur.

"Banyak kesan dan kenangan selama bertugas di Polsek Medan Timur kurang lebih 3 tahun. Saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan media yang selama ini membantu kinerjanya," ujarnya.

Kompol M Arifin sendiri mendapat jabatan baru sebagai Kanit 1, Subdit 1, Ditreskrimum Polda Sumut.

Mutasi yang dikeluarkan Polda Sumut tertuang dalam telegram dengan nomor, ST/ 768 /XI/KEP. / 2021. Sementara itu, jabatan Kapolsek Medan Timur dilanjutkan kepada Kompol Rona Buha Tua Tambunan yang sebelumnya menjabat sebagai Sespripim Polda Sumut. (LD/MX)