Congrats! Yemima Gracia Ginting Juara I Festival Cipta Lagu Karo Perjuangan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, November 28, 2021

Congrats! Yemima Gracia Ginting Juara I Festival Cipta Lagu Karo Perjuangan


Metroxpose.com, Karo - Wanita cantik yang berasal dari Desa Dokan Kecamatan Merek Kabupaten Karo yang sudah tinggal di Sibiru Biru Kabupaten Deli serdang ini keluar sebagai pemenang dan mengalahkan pesaing peserta lainnya dalam rangka Grand Final Festival Cipta Lagu Karo (Lagu Perjuangan) yang di selenggarakan oleh PC PPM LVRI Kabupaten Karo ini, Sabtu (27/11/2021) di Open Stage Mejuah Juah Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Baca Juga | ASN dilarang Cuti Jelang Nataru, Ini Penjelasan Tjahjo Kumolo

Dia adalah Yemima Gracia Ginting yang tampil dengan nomor urut 2 dengan membawakan lagu "Oh Kam Simbisa" ciptaan Yusak Ginting berhasil memikat hati para dewan juri dan pengunjung yang hadir di Open Stage Mejuah Juah.

Saat di wawancarai oleh Media Metroxpose.com, Yemima Gracia Ginting ini mengatakan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan menjadi motivasi kedepanya agar bisa lebih baik lagi dan tetap introfeksi diri, tidak cepat merasa puas dan terus mempersiapkan diri dan memperbaiki setiap kesalahan dan kekurangan." Ujarnya disela sela pembagian hadiah.

Yemima yang berhasil membawa uang Rp 15.000.000 ditambah tropi ini menambahkan, saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya yang selalu mendoakan dan mendukung saya dan juga teman teman terdekat saya dan semua rekan yang selalu motivasi saya." Ungkapnya.

Grand Final Festival Cipta Lagu (Lagu Perjangan) yang diselenggarakan oleh PC PPM LVRI Karo ini yang juga langsung dihadiri oleh Ketua PD PPM LVRI Sumut, Tirtayasa Milala dan Bupati Karo Cory S Sebayang , Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan, Anggota DPRD Karo Korindo Milala, Jani Ginting juga ada tokoh masyarakat Joy Harlim Sinuhaji berjalan dengan baik dan sukses, dan mengucapakan selamat kepada pemenang.

"Selamat buat Yemima Gracia Br Ginting, sukses kedepanya dan tetap berkarya." Ujar Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo,Maha Sendi Sembiring Milala yang diaminkan oleh Ketua Harian Arif Putra dan wakil wakil Ketua Ardiansyah Ginting, Adil Ginting SH, Erianto Perangin Angin, Ronald Sitepu.SH, serta Wakil Ketua lainya.(ERI/MX)