Toko Pastry Kota Medan 'Hidup' Kembali Selepas PPKM Level4 - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, October 17, 2021

Toko Pastry Kota Medan 'Hidup' Kembali Selepas PPKM Level4

 

Penerapan PPKM level 2 kota Medan merupakan wujud kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan yang sudah menjadi kebiasaan selama pandemi ini.

Metroxpose.com Medan - Penerapan PPKM level 2 kota Medan merupakan wujud kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan yang sudah menjadi kebiasaan selama pandemi ini. 

Gerai toko-toko sudah mulai mengadakan aktivitas layaknya normal pada Minggu (17/10/2021) sepanjang jalan jamin ginting hingga Gatot Subroto hingga Tim refaksi tiba ke salah satu usaha waralaba pastry (kue-kue.Red) 

Kunjungan Tim redaksi MetroXpose.com ke salah satu gerai makanan Cepat Saji (fast food.Red) disalah satu jalan H. Adam Malik, Gerai/ toko Donat rasa nikmat tampak sudah beraktifitas tampak karyawan sudah berganyian shift secara normal, melakukan produksi pembuatan donat yang khas dengan cita rasa yang memuaskan penikmat makanan ala ala eropa.

Amatan redaksi MXC Sambil menikmati A Cup of Tehtarik dan ragam donat masih banyak yang enggan makan ditempat dan masih mengandalkan orderan Take away (pesan Bungkus bawa pulang) baik dari Buyer daring maupun customer drive take away. 

Mungkin sudah menjadi kebiasaan juga selama PPKM, gerai ini juga menerapkan prokes dan memajang spanduk seluruh karyawan 100% sudah Vaksin persis dekat Kasir. 

Geliat Ekonomi sudah meninggalkan kecemasan yang selama ini menjadi krusial jika PPKM tidak turun ke level 2, bahakan masyarakat sekarang ini sudah memburu lokasi Vaksinasi karena kesadaran semakin meningkat yang dipengaruhi pemahaman oleh 3pilar yang selalu memberikan pemahamana dan penyulihan hingga ke semua lapisan masyarakat. 

Redaksi MXC berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dimanapun dan kapanpun sehingga tercipta saling menjaga kesehatan satu dengan yang lain. Tetap pakai Masker!