DPD PKB Pujakesuma Asahan Berbagi Kepada Sesama di Hari Santri Nasional - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 23, 2021

DPD PKB Pujakesuma Asahan Berbagi Kepada Sesama di Hari Santri Nasional

Sejumlah Pesantren dan Panti Asuhan di Kabupaten Asahan mendapatkan bantuan dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH melalui DPD PKB Pujakesuma Asahan yang dipimpin oleh Rianto SH MAP.

MetroXpose.com Asahan - Sejumlah Pesantren dan Panti Asuhan di Kabupaten Asahan mendapatkan bantuan dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH melalui DPD PKB Pujakesuma Asahan yang dipimpin oleh Rianto SH MAP.

Seperti yang terlihat pada sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 22.00 Wib, Ketua DPD PKB Asahan terlihat mengunjungi pesantren Darul Hikmah yang dipimpin oleh Mahdi mendapat kunjungan dari Ketua DPD PKB Asahan Rianto SH MAP didampingi oleh Sekretarisnya Sumantri SH, MH serta sejumlah pengurusnya.

Kedatangan Ketua DPD PKB Asahan langsung disambut oleh Ustad Mahdi yang pada saat itu juga sedang mengadakan Hari Santri Nasional 2021 yang juga dirayakan pada hari tersebut.

Acara tersebut juga berlanjut pada minggu (24/10/2021) sekitar pukul 10.00 Wib berlanjut ke Pesantren Man'baul Ulum yang dipimpin oleh Ustad Umar, lanjut Ke Pesantren Darul Islah kedatangan para pimpinan DPD PKB Pujakesuma tersebut juga mendapat sambutan hangat dari para pengurus Pesantren tersebut.

Ketua DPD PKB Asahan Rianto SH MAP dalam acara tersebut mengatakan bahwa, bantuan dari Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto SH MH yg juga merupakan Pembina Pujakesuma tersebut diberikan kepada sejumlah Pesantren yang terdapat di Kabupaten Asahan.

Selanjutya Pengurus DPD PKB Kabupaten Asahan melanjutkan kunjungannya ke Panti Asuhan Muhamaddiyah Jl Setia Budi menyerahkan paket sembako, adapan pengasuh panti asuhan Bapak Rusdi mengucapkan terima kasih Semoga Pak Kabareskrim tetap sehat slalu dimurahkan rejekinya dan selalu dilindungi Allah SWT

Demikian kata Ketua yang terkenal dekat dengan sejumlah awal media tersebut.
(Ali/MX)