Diduga KorsletIng Listrik, 5 Rumah Habis Dilalap Sijago Merah - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, October 1, 2021

Diduga KorsletIng Listrik, 5 Rumah Habis Dilalap Sijago Merah

Diduga KorsletIng Listrik, 5 Rumah Habis Dilalap Sijago Merah



Metroxpose.com Karo- Kebakara terjadi dipermukiman ramai penduduk di jalan Samura gang Merak persis dibelakang sekolah Paud TK harapan Bunda Pada hari Jumat (01/10/2021) Sekitar pukul 10.35 Wib 

Menurut keterangan sakdi mata Fitri (41) penghuni rumah kontrakan nomor tiga Api berasal dari rumah kontrakan nomor dua, saat itu Fitri bersama anaknya Rara sedang berada di rumah tiba - tiba mendengar letupan kecil dan terlihat percikan api dari sela - sela ventilasi rumah nomor dua. Di duga sumber api karena arus pendek (korsleting) 

Atas kejadian ini empat rumah kontrakan ( rumah petak ) dan satu rumah hunian pribadi milik Ferdinan Manihuruk (61) habis terbakar.

Hingga Berita ini diturunkan Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka sampai saat ini.

Terpantau di lokasi hadir Personil dari Polres Tanah Karo, Rapi Ginting anggota DPRD KARO dari Partai PAN, Damkar KARO, Personil KODIM/KORAMIL KARO,PLN, dan PMI. (SWS/MX)