Aktor Sultan Djorghi ResmI Jadi Kader Partai Golkar - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, October 8, 2021

Aktor Sultan Djorghi ResmI Jadi Kader Partai Golkar

Artis Sultan Djorghi ResmI Jadi Kader Partai Golkar

MetroXpose.com Jakarta - Aktor ganteng Sultan Djorghi resmi menjadi kader Partai Golkar. Masuknya aktor bernama asli Sultan Pasya Djorghi itu diperkenalkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar, Musa Rajekshah, Jumat (7/10), disela-sela Rapat Pleno II DPD Partai Golkar Sumut.

"Di sini saya perkenalkan kader baru kita, Sultan Djorgi. Sekarang beliau resmi masuk menjadi kader Partai Golkar," ujar Musa Rajekshah usai memimpin Rapat Pleno II di Kantor DPD Partai Golkar Jalan Wahid Hasyim.

Keterangan yang diperoleh Beritakarya.com, sebelum masuk ke Partai Golkar Sultan Djorgi tercatat sebagai politisi di Partai Berkarya. Aktor asal Jakarta ini dikenal bersahabat dekat dengan sejak belasan tahun lalu. "Beliau masuk Golkar pasti karena kedekatannya dengan ketua kita. Kita bersyukur pasti dengan masuknya beliau menambah kekuatan Golkar," ujar Dtk Ilhamsyah, Sekjen Partai Golkar Sumut..

Saat ditemui wartawan, Sultan Djorgi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Golkar yang menerimanya sebagai kader. "Ini juga target saya untuk membantu Bang Ijeck bisa mengejar target 2 juta kader di Sumut," ujarnya.
(Ali/MX)