AKBP Faisal Rahmat Silaturahmi Bersama Para Tokoh Agama dan Masyarakat Serta Pemuda Guna Kondusifkan Wilayah Belawan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, October 13, 2021

AKBP Faisal Rahmat Silaturahmi Bersama Para Tokoh Agama dan Masyarakat Serta Pemuda Guna Kondusifkan Wilayah Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Mengadakan kegiatan Sekaligus silaturahmi Sebagai pejabat yang baru di Polres Pelabuhan Belawan, dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (13/10).

MetroXpose.com Medan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Mengadakan kegiatan Sekaligus silaturahmi Sebagai pejabat yang baru di Polres Pelabuhan Belawan, dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda di lingkungan Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (13/10).

Baca Juga | Kapoldasu: 370 Aduan Kasus Kejahatan Pinjol Bakal Ditindak Tegas

Tamu undangan yang hadir, tersebut antara lain Ketua MUI Medan Labuhan, Ketua MUI Belawan, Perwakilan dari BKAG, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan lainnya.

Baca Juga | Siber Bareskrim Tangkap 19 Remaja Terkiat Backlink Iklan Judi

Dalam sambutannya. Kapolres Pelabuhan Belawan meminta dukungan dan masukkan terkait penanganan tawuran yang belakang marak terjadi di Kecamatan Belawan," Ucapnya

Baca Juga | Pukul Pengendara Motor,  Oknum Polantas Deliserdang Diperiksa Propam

Para tokoh yang hadir memberikan masukkan terkait penanganan aksi tawuran diantara dari pihak MUI yang siap untuk bekerjasama dengan memberikan ceramah – ceramah kepada warga.

Sementara BKAG mengatakan salah satu penyebab tawuran antara lain para anak -anak yang tidak lagi hormat kepada orang tuanya.

Sementara Herianto Laut selaku tokoh pemuda mengatakan, sampai hari ini pihak Polsek dan Polres sudah bekerja dengan baik dalam menangani aksi tawuran, namun sangat menyayangkan tokoh pemuda setempat dimana tawuran terjadi tidak pernah turun untuk melerai para pemuda,

Kapolres meminta dukungan Dari tokoh pemuda dalam membubarkan para pelaku tawuran dan bertindak tegas terhadap pelaku tawuran Ucapnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan, meminta dukungan dan saran bersama para tokoh Yang ada di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Mengucapkan terimakasih dan berharap kerjasama yang kelak dilaksanakan dapat menciptakan situasi yang Aman, tentram dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Ujar Kapolres Belawan, AKBP Faisal Rahmat, S.ik (Ali/MX)