VIRAL, Preman Sepak Pedagang Sayur Boru Gea, Diciduk Tekab di Cafe Tembung - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 7, 2021

VIRAL, Preman Sepak Pedagang Sayur Boru Gea, Diciduk Tekab di Cafe Tembung

VIRAL, Preman Sepak Pedagang Sayur Boru Gea, Diciduk Tekab Polsek Tekab di Cafe Tembung

MetroXpose.com Medan
- Tekab polsek Reskrim Percut Sei Tuan menangkap preman yang menganiaya seorang penjual sayur di Pasar Gambir, Percut Seituan, Pelaku bernama Beni ditangkap petugas di salah satu kafe di kawasan Pasar 10 Tembung, Senin (6/9/2021) malam

Baca Juga | Ojol Nyambi Jambret Diringkus Polisi

Kapolsek Percut Seituan, AKP Janpiter Napitupulu tersangka diamankan  setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban yang bernama Liti Wari Iman Gea (37).

Baca Juga | Tahanan Polsek Medan Kota Tewas, Kondisi Tubuh Mengenaskan

Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan dan menangkap tersangka. Pelaku sudah kami amankan dari lokasi tempat pelaku nongkrong di pasar 10 Tembung.

Pelaku berinisial BS, untuk selanjutnya dia kami bawa ke Polsek Percut Seituan untuk diproses hukum, Tegas Janpiter, Selasa (7/9/2021)

Sebelumnya, Liti Wari Iman Gea dipukuli seorang laki-laki yang diduga preman di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang. Aksi penganiayaan yang direkam warga itu kemudian diunggah di media sosial dan viral.

Unggahan Video Yang beredar di medsos mengenai preman aniaya pedagang sayur sudah ditonton 30.000 kali, ragam komentar netizen terluapkan. 

Penganiayaan tersebut bermula karena pedagang sayur tersebut menolak memberikan uang kepada preman tersebut. Karena emosi, dia kemudian menganiaya pedagang sayur tersebut hingga tidak berdaya dan Terjatuh ke tanah. (Ali/MX)