PC. PPM LVRI Siap Dukung Kinerja Bupati Karo Wujudkan Janji Kampanye - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 7, 2021

PC. PPM LVRI Siap Dukung Kinerja Bupati Karo Wujudkan Janji Kampanye

PC. PPM LVRI Siap Dukung Kinerja Bupati Karo Wujudkan Janji Kampanye

Metroxpose.com Karo - Pemuda Panca Marga (PPM-LVRI) Kabupaten karo terus melakukan pembenahan Organisasi dan melaksanakan instruksi dari Pimpinan Daerah (PD) PPM LVRI Sumut untuk segera menjalankan roda Organisasi untuk dapat Bersinergi bersama Pemerintahan Kabupaten Karo Guna memajukan pembangunan dikabupaten karo, serta aktif didalam potensi potensi dari persoalan terkait penegakan hukum sesuai amanah Perundang - undangan.

Baca Juga | Tahanan Polsek Medan Kota Tewas, Kondisi Tubuh Mengenaskan

Ketua Pimpinan Cabang (PC) PPM LVRI Kabupaten karo mengatakan " PPM LVRI karo harus dapat membantu pemerintahan guna kepentingan publik" demi memajukan pembangunan dan untuk meningkatkan taraf hidup, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kabupaten karo.

PC. PPM LVRI Kabupaten Karo Meminta dengan tegas agar Cory Sebayang sebagai kepala Pemerintahan (Bupati Karo) dapat menjalankan ucapan ucapanya di media, Himbauan baik secara lisan maupun tulisan di forum resmi ataupun yang dituangkan didalam Peraturan Bupati (Perbub), Peraturan Daerah (Perda) agar Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Karo Laik untuk dapat dipercaya dan mendapat dukungan penuh oleh masyarakat luas terkhusus masyarakat Kabupaten Karo.

Lanjutnya lagi, Kita juga sangat berharap agar Bupati Karo, Cory Sebayang tidak segan segan untuk merealisasikan janji kampanye nya saat menjelang pemilihan bupati karo yang lalu, dan kita juga siap memberi masukan masukan yang bersifat positif terkait potensi potensi yang ada yang dapat menyebabkan kendalanya proses pembangunan dan proses penegakan hukum dikabupaten karo, jelas ketua PC PPM LVRI Karo didampingi sekertaris dan ketua harian, ketua LBH PC PPM LVRI Karo Ronald Abdi Negara sitepu.

Saya selaku ketua PC. PPM LVRI Kabupaten karo menhgimbau kepada rekan rekan juang yang ada diseluruh jajaran dan markas ranting (maran) untuk dapat segera melakukan melaporkan dan berkoordinasi kepada Pimpinan Cabang (PPM LVRI) Karo terkait keberhasilan ataupun sisi negatif hasil dan kinerja dari pemerintahan didesa desa dan di kecamatan masing masing, ini bertujuan untuk memajukan desa desa serta kecamatan kecamatan masing masing rekan juang," pinta Roy Tarigan, selasa (7/9/2021) di kabanjahe.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PC PPM LVRI Karo juga dengan tegas menyatakan siap untuk membantu pemerintahan kabupaten karo untuk memberikan masukan terkait aspek hukum serta penegakan hukum di Kabupaten Karo dan kita juga siap memfasilitasi masyarakat bersama rekan rekan juang PPM LVRI Karo kepada pemerintah terkait persoalan persoalan hukum yang terjadi, jelas ronald. (SWS/MXC)