Sponsor Content: Speaker Active PAS 8F Series Solusi Hiburan di Rumah Selama Pandemi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, September 6, 2021

Sponsor Content: Speaker Active PAS 8F Series Solusi Hiburan di Rumah Selama Pandemi

Sponsor Content: Speaker Active PAS 8F Series Solusi Hiburan di Rumah Selama Pandemi

MetroXpose.com Jakarta - Pandemi belum juga berakhir. Setelah sekian lama selalu berada di rumah, jangan sampai aktivitas keseharian menjadi membosankan. Perlunya ide cemerlang untuk kebutuhan hiburan keluarga di rumah di tengah pandemi.

Baca Juga | Ojol Nyambi Jambret Diringkus Polisi

Perilaku masyarakat mau tidak mau juga harus berubah menjadi new normal sebagai bentuk adaptasi dari pandemi yang kita alami selama ini. Agar kebutuhan akan hiburan di rumah “ngga” mati, tentunya kita juga harus menyiasatinya agar tidak bosan beraktivitas di dalam rumah.

Felita Septian selaku Product Manager dari Polytron menyampaikan, “Polytron telah menyempurnakan speaker PAS 8F series dengan tiga seri pilihan yang sesuai dengan kebutuhan hiburan di rumah. Selain untuk hiburan, speaker ini juga bisa diandalkan untuk berbagai acara, misalnya sebagai pengeras suara saat rapat, arisan, pidato, ceramah dan lain-lain.”

Seri pertama pada jenis ini adalah PAS 8F28 yang merupakan speaker lengkap dengan fitur video out yaitu berupa port HDMI yang dapat memainkan file video MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, dan MPG. PAS 8F28 dapat memutar video dengan resolusi hingga mencapai 720 pixels atau sekelas high definition. Fitur spesial ini khusus hanya terdapat di PAS 8F28.(San/MX)