Tanah Longsor Porak-Porandakan Rumah Warga diBerastagi - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, August 27, 2021

Tanah Longsor Porak-Porandakan Rumah Warga diBerastagi

Tanah Longsor Porak-Porandakan Rumah Warga diBerastagi

Metroxpose.com Karo - Hujan deras Yang mengguyur kawasan sebagian wilayah Berastagi sejak kemarin Kamis (26/8/2021) sore hingga malam, Kejadian tanah longsor yang mengakibatkan satu warung kopi Tamara rusak parah yang beralamat di jalan Gundaling Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo Sumut

Baca Juga | 5 Korban Tewas Tertimpa Tanah Longsor di Lau Bawang Kabanjahe

Informasi yangbdihimpun Kejadian tanah longsor terjadi pada pukul 23.00 WIB, Saat itu situasi warkop sedang sepi pengunjung, hanya ada pemilik warkop yang bernama Tamara bersama dengan karyawanya.

Baca Juga | 4 Kawanan Perampok Toko Emas di Simpang Limun Medan 

Menurut penjelasanya mereka langsung sontak berlari keluar warkop saat mendengar suara gemuruh di bagian warkop.

Akibat kejadian tersebut diperkirakan kerugian berkisar Rp. 80.000.000,- oleh pemilik warkop mengingat warkop tersebut dalam kondisi hancur rusak parah. 

Baca Juga | Bupati Karo Bersama Kadis Pertanian Panena Madu di Desa Selandi

Lokasi kejadian ini sudah ditangani oleh polisi setempat dan pihak Basarnas Pemkab Karo karena dibeberapa wilayah yang terdanpak longsor diduga ada warga yang tertimbun tanah longsor pada malam kejadian.  (SWS/MX)