Pewarta Polrestabes Medan Beri Kejutan ke Polsek Medan Helvetia HUT Bhayangkara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, July 2, 2021

Pewarta Polrestabes Medan Beri Kejutan ke Polsek Medan Helvetia HUT Bhayangkara


Pewarta Polrestabes Medan Beri Kejutan ke Polsek Medan Helvetia HUT Bhayangkara

MetroXpose.com Medan - Polsek Medan Helvetia dikejutkan dengan kehadiran Pengurus Pewarta Polrestabes Medan sekaligus membawa kue tar Hari Ulang Tahun (HUT) ke -75 Bhayangkara, Jumat (2/7/2021).

Sembari membawa kue itu bernyanyi selamat ulang tahun di hadapan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean dan langsung memberikan kue kepada orang nomor satu di Polsek Medan Helvetia. Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, Wakil Ketua Khairunnas, anggota Abdul Meliala, Ilham Irwandi dan wartawan pemberani Surya Hasibuan.

Kapolsek Medan Helvetia dan para personel pun menyambut kedatangan para rombongan dengan ikut bernyanyi selamat ulang tahun. "Terima kasih banyak kepada Pewarta Polrestabes Medan yang datang di Mapolsek Medan Helvetia, " ujar Kompol Pardamean Hutahean.

Kompol Pardamean mengaku kalau kedatangan mitra kerja Polsek Medan Helvetia ini menjadi kejutan bagi dirinya dan para personel Polsek Medan Helvetia. “Saya terkejut, tiba-tiba datang bawa kue tar. Semoga hubungan ini terus terjalin dan berlangsung sehingga kamtibmas kondusif masyarakat produktif, " paparnya.

Tentunya, semangat kebersamaan yang dibangun ini terus ditingkatkan untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

Masih Kapolsek, tahun ini HUT ke -75 ini mengangkat tema penanganan pandemi. Yakni transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Sementara itu,, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis yang datang bersama pengurus mengucapkan selamat HUT ke - 75 Bhayangkara. "Semoga Polri semakin jaya dan tetap dekat dengan masyarakat, " tandasnya.(Ali/MX)