Kapolres Nias Selatan Minta Maaf atas Pemukulan Mahasiswa Demo YPNS - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, July 7, 2021

Kapolres Nias Selatan Minta Maaf atas Pemukulan Mahasiswa Demo YPNS


Kapolres Nias Selatan Minta Maaf atas Pemukulan Mahasiswa Demo YPNS


MetroXpkse.com Nias Selatan - Terkait peristiwa pada hari senin, (5/7) kemarin tentang adanya tindakan kekerasan oleh oknum Polres Nias Selatan terhadap mahasiswa/i Yayasan Pendidikan Nias Selatan (YPNS) di kantor DPRD Nisel, di KM. 3 Kecamatan Teluk Dalam, Kab. Nisel.

Baca Juga | Aniaya Anggota Polisi, 2 Pemuda Warga Medan Johor Ditangkap 

Polres Nias Selatan melaksanakan rapat koordinasi oleh Kapolres Nias Selatan bersama dengan Tim Polda Sumut dan Mahasiswa Nias Selatan beserta Tokoh Masyarakat Nias Selatan terkait permasalahan kegiatan unjuk rasa oleh mahasiswa di Kab. Nias Selatan di Aula Vidcon Polres Nisel. Rabu, (7/7) sekira pukul 10:30 Wib.

Setelah pertemuan koordinasi tersebut dilaksanakan, Kapolres Nisel, AKBP Reinhard H.Nainggolan SH.SIK.MM dalam kesempatan mengatakan kepada wartawan bahwa terkait tuntutan mahasiswa tentang tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Nias Selatan, dan terhadap oknum yang melakukan tindakan tersebut kami tetap melakukan tindakan tegas (proses hukum),” Tegas Kapolres Nisel.

Kapolres Nisel, AKBP Reinhard H. Nainggolan menambahkan bahwa kami minta maaf atas kesalahan yang di lakukan oleh oknum dilapangan,” Ucapnya.

Kemudian Kapolres Nias Selatan mengatakan bahwa terkait masalah antara mahasiswa dengan oknum Polres sudah kita selesaikan dengan melakukan koordinasi bersama mahasiswa, dosen, tokoh masyarakat, Dandim dan Itwasda Polda Sumut.

Selanjutnya Itwasda Polda Sumut, Kombes Pol.Bostang Panjaitan SH.SIK.MH dalam kesempatan mengatakan bahwa “Kapolda Sumut sangat merespon terkait video viral kekerasan yang diduga oknum Polres Nisel sehingga hari ini kami terjun langsung,” Tutur Kombes Pol Bostang Panjaitan.

Lanjutnya, kami apresiasi kepada Kapolres Nisel atas cepat menyelesaikan masalah antara mahasiswa YPNS dengan pihak polres Nisel, dan kita percayakan penuh kepada Kapolres Nisel.

“Terkait oknum personil Polres Nisel yang diduga melakukan kekerasan terhadap mahasiswa saat menyampaikan aspirasi di gedung DPRD itu diproses secara hukum,” Tegas Itwasda Polda Sumut, Kombes Pol Bostang Panjaitan. (PH/MX)