Kapolda Sumut Ajak Mahasiswa dan Ormas, Pokdar Kamtibmas Terlibat Aktif Percepatan Vaksinasi - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Tuesday, July 6, 2021

Kapolda Sumut Ajak Mahasiswa dan Ormas, Pokdar Kamtibmas Terlibat Aktif Percepatan Vaksinasi





MetroXpose.com Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. M.Si mengajak semua elemen masyarakat terlibat aktif dalam Vaksinasi, hal itu disampaikan kepada seluruh Kapolres Jajaran sesaat setelah melakukan analisa dan evaluasi dengan Mabes Polri, Senin (5/7/2021).

Kapoldasu mengajak, Mahasiswa dan civitas akademik, organisasi kemahasiswaan dan pemuda, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Pokdar Kamtibmas untuk terlibat lansung dalam akselerasi percepatan vaksinasi guna mencapai target hard immunity.

“ajak civitas akademika, dari Universitas yang ada di daerah masing-masing, Rekan-rekan dari organisasi kepemudaan, Pokdar kamtibmas, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya untuk bisa terlibat langsung di dalam kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi,” kata Kapolda.

Dengan begitu, Kapolda berharap target pemerintah 1 juta dosis vaksin perhari dapat segera tercapai serta dapat meningkatkan terget berikutnya dengan memperluas titik-titik vaksinasi massal baik melalui gerai atau lokasi yang lainnya.

“Untuk itu saya memerintahkan kepada para Kapolres terus berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI dan Pemda untuk mengajak rekan-rekan dari Mahasiswa Ormas dan yang lainnya untuk ikut bergabung dalam akselerasi Vaksinasi.” tegas Kapolda

Kapoldasu juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Jajaran dan tenaga kesehatan yang telah bekerja keras tanpa mengenal hari libur untuk mengendalikan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini melalui proses vaksinasi kepada masyarakat.

“Saya minta tetap jaga kesehatan, atur yang baik Mekanismenya vaksin agar masyarakat tetap terlayani, namun begitu petugas tetap sehat, saya memberikan dukungan penuh, kita bersama-sama menghadapi Pandemi ini dengan kesabaran dan kerja keras, teruslah berbuat baik," Pungkas Kapolda Sumut (Ali/MX)