Curi Plat Panel Listrik, 3 Pemuda Ditangkap Polsek Medan Area - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, July 11, 2021

Curi Plat Panel Listrik, 3 Pemuda Ditangkap Polsek Medan Area


Curi Plat Panel Listrik, 3 Pemuda Ditangkap Polsek Medan Area




MetroXpose.com Medan - Tim Reskrim Polsek Medan Area mengamankan tiga orang tersangka di, jalan Tuba IV, Pada hari Sabtu 10 Juli 2021 sekira pkl. 06.00 Wib

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, SH Mendapatkan Informasi Dari masyarakat, Bahwasanya ada tiga orang pelaku pencurian Satu buah tutup panel PLN.

Sesuai informasi dari masyarakat tersebut, Personil Polsek medan area langsung turun ke TKP Dari hasil temuan Di TKP, Personil polsek medan area langsung, mengamankan Ketiga pelaku pencurian.

Aadapun ketiga Pelaku yang Sudah kita Amankan yaitu Rian Hariadi,

(24), Richard Nababan( 25), Muhammad Arif Ramadhan Lubis, (19). Personil Polsek Medan Area langsung memboyong, ketiga pelaku ke Polsek Medan Area guna di lakukan Proses lebih lanjut (Ali/MX)