Apel Kesiapan Vaksinator Lanjut Di Polres Nisel - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, July 10, 2021

Apel Kesiapan Vaksinator Lanjut Di Polres Nisel


MetroXpose.com Nias Selatan - Pelaksanaan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan diwilayah Hukum Polres Nias Selatan yang dilaksanakan di Aula Simuk Polres Nias Selatan Jalan. M. Hatta No.1 Telukdalam Nias Selatan Sabtu,(10/07/2021)

Dalam Upacara Kesiapan Vaksinator tersebut Kapolres Nias Selatan, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan Petugas Dinas Kesehatan karena Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Halaman Polres Nias Selatan yang sebelumnya kita laksanakan berjalan dengan mencapai batas minimal, bahkan untuk Nias Selatan melampaui batas minimal Vaksinasi.

Pelaksanaan Vaksinasi Lanjutan tersebut dilaksanakan pada tanggal 12 Juli di wilayah Hukum polres Nias Selatan.

Kapolres himbau agar untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nias Selatan dilakukan Sosialisasi terkait Pelaksanaan Vaksinasi untuk memutus Rantai penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, SH.,SIK., MM juga menjelaskan sekarang kita menjalani Program PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) agar kita seluruhnya dapat mendukung program pemerintah.

Reinhard berharap agar dapat paham apa-apa saja yang menjadi Program Pemerintah, dan mendukungnya guna kemajuan bersama. Apel kesiapan Vaksinator tambahan diwilayah hukum Polres Nias Selatan dihadiri 33 orang tenaga medis dinas kesehatan Nias Selatan, beserta personil polres Nias Selatan. (PH/MXP)