Viral, Oknum Satpol PP Rusak Gitar Pengamen, Walikota Angkat Bicara - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, June 7, 2021

Viral, Oknum Satpol PP Rusak Gitar Pengamen, Walikota Angkat Bicara

 

Viral, Oknum Satpol PP Rusak Gitar Pengamen, Walikota Angkat Bicara
Foto: Oknum satpol PP sedang Mersuak Gitas Pengamen yang terjaring razia


MetroXpose.com Pontianak - Beredar sebuah postingan di media sosial yang menjadi perbincangan hangat karena melukai hati para musisi Jalanan. 

Amatan MetroXpose.com video yang berdurasi 28 detik Pria berpakaian seragam Satpol PP Kota pontianak merazia para pengamen/musisi jalanan dan mengambil alat musik Okulele pengamen yang terjaring razia sebelumnya dan merusak alat musik tersebut. 

Tonton Videonya Disini

Video ini viral dan menjadi perhatian Khusus. Walikota Pontianak angkat bicara atas ulah oknum Satpol PP yang merusak Gitar kecil/Ukulele milik musisi jalanan yang terkena razia.

 " Saya meminta maaf atas kejadian hari ini atas ulah oknum Satpol PP kota Pontianak yang merusak alat musik Musisi Jalanan.

Saya akan berikan Sanksi tegas kepada Oknum Satpol PP tersebut, "Tegasnya

"Sebagai pencinta Musik, Saya akan mengganti semua alat musik yang dirusak dan akan memanggil semua musisi jalan agar kedepannya lebih baik," pungkasnya (San/MX)