Kelurahan Lalang Lakukan Fogging ke Rumah Warga - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, June 7, 2021

Kelurahan Lalang Lakukan Fogging ke Rumah Warga


 Kelurahan Lalang Lakukan Fogging ke Rumah Warga
Foto: lurah Lalang Kecamatan Medan sunggal J Nasir Pohan SE dan tim sedang memantau Fogging di salah satu Runah warga

MetroXpose.com MEDAN-Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah Gabungan Wartawan Indonesia (DPW GWI) Sumatera Utara melakukan Fogging di lingungan satu sampai tiga Jalan Balai Desa Kelurahan Laut, Senin (07/06/2021).

Baca Juga | Rakernis 34 Humas Polda dalam Penguatan Sistem KomUnikasi Publik dan Kemitraan Eksternal

Lurah Lalang Kecamatan Medan Sunggal, J. Nasir Pohon, SE mengatakan bahwa pemoggingan yang dilakukan bekerjasama dengan DPW GWI Sumut ini dalam rangka peduli terhadap warga. Dimana, memasuki musim hujan dikhawatirkan banyak centik-centik nyamuk yang bersarang di dalam drainase.Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya warga dalam hal penyakit wabah demam berdarah.

"Memang sejauh ini belum ada warga yang terjangkit DBD. Tapi kita hanya mengantisipasinya saja, "bilang Nasir.

Dilanjutkannya bahwa juga diharapkan warga juga dapat mengantisipasi dan menerapkan protokol kesehatan seprti memakai masker, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Intinya kalau kondisi lingkungan bersih dan asri serta hijau. Tentulah kita akan menjadi sehat. Insya Allah terhindar dari wabah penyakit,"bilangnya.

Untuk itulah dirinya berharap kepada warga agar tetap selalu menjaga kesehatan dan kebersihan warga.

"Saya yakin warga Kelurahan Lalang. kecamatan Medan Sunggal dapat menjaga protokol kesehatan dan menjaga kebersihan,"bilangnya.

Warga Lingkungan 3 Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal, Roslina Sitopu mengakui sangat bagus. Pasalnya dengan di fooging tadi dapat mengusir nyamuk dan mematikan jentik-jentik nyamuk yang ada di dalam drainase.

"Semoga pemogging ini dapat berkelanjutan terus. Terima kasih banyak kepada pihak Kelurahan Lalangan dan DPW GWI Sumut yang telah melakukan pemoggingan,"bilangnya.

Sementara itu Ketua DPW GWI Sumut Pos Jasman, menyebutkan tujuan untuk peduli demgan kesehatan masyar. Semoga bermanfaat kepada masyarakat.
"Kedepannya diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat,"katanya.(TMI/MX)