Sempat Viral, Sekuriti Pajak Simpang Limun Usir Pengemis Disabilitas Ditangkap Petugas - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Sunday, June 27, 2021

Sempat Viral, Sekuriti Pajak Simpang Limun Usir Pengemis Disabilitas Ditangkap Petugas


Sempat Viral, Sekuriti Pajak Simpang Limun Aniaya Pengemis Disabilitas Ditangkap Petugas


MetroXpose.com Medan - Seorang security di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, diamankan Polsek Medan Kota.

Baca Juga | BreakingNews, Mayat Ditemikan dengan Kondisi Kening Jevol Diduga Ditembak OTK

Sebab, aksi penganiayaan yang dilakukan security Maurits L Tarihoran (47) terhadap seorang pengemis yang masih dicari keberadaannya ini menjadi viral di media sosial.

Viral di media sosial karena melaporkan telah diamankan yang di duga melakukan tindakan penganiyaan yg viral.

Diketahui, penganiayaan yang dilakukan security yang bermukim di Jalan Selamat Gang Horas No.8 T Kelurahan Siitirejo III, Kecamatan Medan Amplas ini terjadi pada Sabtu 26 Juni 2021 sekira pukul 12.30 WIB di areal Pasar Simpang Limun.

Berdasarkan video viral telah terjadi penganiyaan terhadap seorang pengemis. Kemudian, Team dipimpin Kota 7.2 dan Kota 7.3 langsung merapat ke Pasar Simpang Limun. Dari lokasi, team berhasil mengamankan pelaku penganiyaan tanpa ada melakukan perlawanan.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mako Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan SIK MH, kepada wartawan membenarkan telah mengamankan security pelaku penganiayaan terhadap seorang pengemis tersebut.

"Benar, pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Medan Kota, guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kompol Rikki.

(Ali/MX)