BREAKING NEWS, Mayat Ditemukan Dengan Kondisi Kening Jebol Diduga Ditembak OTK di Batangkuis - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, June 26, 2021

BREAKING NEWS, Mayat Ditemukan Dengan Kondisi Kening Jebol Diduga Ditembak OTK di Batangkuis


BREAKING NEWS, Mayat Ditemukan Dengan Kondisi Kening Jebol Diduga Ditembak OTK di Batangkuis




MetroXpose.com Batang Kuis - Kejadian mengagetkan warga batang kuis dengan penemuan Sesosok mayat laki-laki diduga korban pembunuhan tergeletak dipinggir Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, menuju Bandar Udara (Bandara) Kualanamu, Sabtu siang (26/6/21), pukul 13.05 WIB.

Baca Juga | Sempat Viral,  Sekuriti Pajak Simpang Limun Aniaya Pengemis Disabilitas Ditangkap Petugas 

Berawal dari seorang sekuriti yang hendak mengawasi lokasi proyek Sport Center, sekitar jam 13.00 Wib," kata warga yang berada di lokasi kejadian.

Tubuh Korban katanya, dilempar dari mobil Toyota Avanza putih ke tengah jalan. 

Selain itu di jidat korban tampak ada lubang yang tembus ke kepala bagian belakang," ungkap warga

"Tadi kupikir luka biasa, rupanya bolong dari kepala depan tembus ke belakang. Tadi melintang di tengah jalan, sekuriti proyek yang nemukan. Terus ramai ada polisi," ujarnya lagi.

Sementara itu, di lokasi kejadian anak korban, Wiliam Jai dan ibunya (istri korban), terlihat sangat histeris. Mereka menangis tanpa henti.

Sesaat Dihubungi Tim Forensik Polresta Deliserdang tiba, dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu dan Kanit Reskrim, Iptu Arif di lokasi.

Kita bawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Medan, untuk keperluan otopsi," kata Iptu Arif kepada keluarga korban.

Sementara itu, Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu, dimintai keterangan kejadian dan identitas serta alamat  belum dapat memberikan keterangan.(San/MX)